Share

Ikhlas Diceraikan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Aku Sudah Lakukan yang Terbaik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616363 ikhlas-diceraikan-angga-wijaya-dewi-perssik-aku-sudah-lakukan-yang-terbaik-ypPp9mNaQe.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik kembali dihadapkan dengan perceraian. Seperti diketahui, perempuan biasa disapa Depe ini ditalak cerai oleh suaminya, Aang Angga Wijaya alias Angga Wijaya.

Gugatan itu didaftarkan oleh Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022) lalu.

Dewi Perssik

Menanggapi gugatan tersebut, host Pagi-pagi Ambyar ini merasa sudah melakukan yang terbaik sebagai seorang istri.

"Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai dengan syariat agama aku, jadi kalau misalkan saya digugat saya kembalikan lagi sama yang di Atas," kata Dewi Perssik di acara Pagi-pagi Ambyar Rabu (22/6/2022).

Entah apa akar permasalahan yang mereka hadapi, sampai pemain film Pacar Hantu Perawan ini mengaku sudah cukup sabar menjalani biduk rumah tangga dengan Angga Wijaya. Namun pada akhirnya dirinya lah yang digugat cerai oleh suami.

"Perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah. Makanya selama ini aku sudah sabar 5 tahun kita menjalani rumah tangga, aku sudah memberikan apa yang dia mau, yang terbaik," tutur Dewi Perssik.

Kendati demikian, ia hanya bisa ikhlas dan pasrah menerima cobaan tersebut.

"Kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dia tidak mau menerima, ya mau bagaimana lagi, kan bukan aku yang menggugat," pungkas perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah ditetapkan pada (4/7/2022) mendatang.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada pada 10 September 2017. 5 tahun menikah keduanya belum juga dikaruniai keturunan.

Selain itu, bagi Dewi Perssik, pernikahannya Angga Wijaya adalah pernikahan ketiga.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah membina rumah tangga dengan pedangdut Saipul Jamil. Sayangnya rumah tangganya kandas di tengah jalan.

Tak trauma dengan pernikahan, Dewi Perssik akhirnya kembali menikah. Ia menikah siri dengan Aldi Taher dan juga berakhir di meja perceraian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini