Share

Digugat Cerai, Dewi Persik Mengaku Telah Pisah Rumah Selama Sebulan dengan Angga Wijaya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616510 digugat-cerai-dewi-persik-mengaku-telah-pisah-rumah-selama-sebulan-dengan-angga-wijaya-QGLzKNjjLW.jpg Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@anggawijaya88)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik mengaku sudah pisah rumah selama sebulan terakhir dengan Angga Wijaya setelah dirinya dikabarkan  digugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni lalu.

Hingga saat ini Angga Wijaya belum mengungkapkan alasannya untuk memutuskan berpisah dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

 Digugat Cerai, dewi Persik Mengaku telah Pisah Rumah selama Sebulan dengan Angga Wijaya

"Sekitar sebulanan kayaknya pisah rumah ya," ujar Dewi Perssik dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (23/6/2022).

 BACA JUGA:Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Persik: Selama Ini Aku Sudah Sabar

Dia menambahkan kalau dirinya sudah menerima keputusan Angga Wijaya untuk berpisah dengan baik. Pasalnya, selama 5 tahun menjalani kehidupan rumah tangga sudah merasa memberikan yang terbaik.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri. Aku juga tidak keluar dari koridor syariah agama Ku. Jadi kalau aku digugat cerai ya aku menerima," kata dia.

Lebih lanjut, mantan istri Aldi Taher itu memastikan akan hadir di persidangan perdana yang digelar tanggal 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan membeberkan semua yang terjadi.

"Oh iya dong (datang). Aku akan membuka semua nanti," ujar Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Dewi Perssik digugat atas nama Aang Angga Wijaya Bin Yahya Efendi, telah terdaftar pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini