Share

Lima Tahun Menikah, Dewi Persik Digugat Cerai oleh Angga Wijaya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615955 enam-tahun-menikah-dewi-persik-digugat-cerai-oleh-angga-wijaya-8mWKrbdc6w.jpg Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@anggawijaya88)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya Angga Wijaya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 6 tahun.

Perihal gugatan itu dibenarkan oleh Dewi Persik melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin. "Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20," ujar Sandy Arifin saat dihubungi oleh awak media.

 Dewi Persik Digugat Cerai oleh Angga Wijaya

Lebih lanjut Sandy mengatakan pihaknya akan segera memeriksa gugatan tersebut. "Besok secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayono Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Sandy.

 BACA JUGA:Nikita Mirzani Ogah Tanding Tinju Lawan Dewi Persik, Netizen: Bilang Aja Takut

Mengetahui kabar tersebut, sebagai kuasa hukum Sandy memberikan pesan untuk Angga Wijaya. Karena dia sudah lama kenal dengan pasangan ini. Dia juga berharap saat melakukan mediasi ada upaya damai.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai," kata dia.

Kendati begitu, kalau semuanya memang sudah menjadi takdir, Sandy berharap prosesnya akan berjalan lancar.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," pungkas Sandy.

Sebagai informasi, Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 10 September 2017. Sayangnya, menjalani kehidupan rumah tangga selama enam tahun, mereka belum dikaruniai kerutunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini