Share

Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Persik: Selama Ini Aku Sudah Sabar

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616023 digugat-cerai-angga-wijaya-dewi-persik-selama-ini-aku-sudah-sabar-YONxx31S0o.jpg Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram@anggawijaya88)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Persik ketiga kalinya gagal membina rumah tangga. Kali ini dia akan bercerai dengan Angga Wijaya yang sekaligus manajernya setelah lima tahun menikah.

Bukan waktu yang singkat, Dewi Persik mengaku telah memberikan yang terbaik sebagai istri kepada Angga Wijaya. Sebab itu, dia sangat menyayangkan keputusan sang suami untuk berpisah.

 Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Persik: Selama Ini Aku Sudah Sabar

"Selama ini aku sudah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku sudah memberi yang dia mau dengan terbaik," ujar Dewi Persik, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (22/6/2022).

 BACA JUGA:Lima Tahun Menikah, Dewi Persik Digugat Cerai oleh Angga Wijaya

Bukan hanya itu, dia juga merasa sudah menjalankan tugasnya sebagai istri yang baik. Tapi, apabila Angga ingin berpisah dengannya dia tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan mengikuti prosesnya.

"Tapi kalau pada nyatanya apa yang kuberikan enggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat, mau gimana lagi," sambungnya lagi.

Kini, dia hanya bisa berserah pada takdir dari Tuhan untuk rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

"Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas," tutur Dewi Persik.

Sebagai informasi, Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022.

Hingga saat ini Angga Wijaya belum memberi kepastian apa yang menjadi alasannya untuk menceraikan Dewi Persik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui menikah pada 10 September 2017. Sudah lima tahun menjalani kehidupan rumah tangga, mereka belum juga dikaruniai keturunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini