Share

Hanya Minta Cerai, Suami Dewi Perssik Tak Tuntut Harta Gono Gini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616133 hanya-minta-cerai-suami-dewi-perssik-tak-tuntut-harta-gono-gini-6KwW8ufzwV.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

SUAMI dari pedangdut Dewi Perssik, Aang Angga Wijaya mengajukan surat permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Surat tersebut bahkan telah dilayangkan oleh pemilik nama asli Aang Angga Wijaya pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui Humasnya bahkan telah menetapkan tanggal sidang perdana perceraian dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Bahkan Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan menyebut jika sidang akan berlangsung pada 4 Juli 2022 mendatang.

"Yang mendaftarkan adalah Aang Angga Wijaya terhadap Dewi Murya Agung," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," lanjutnya.

Dewi Perssik

Sementara itu, dalam surat permohonan cerainya, Angga Wijaya yang diketahui merupakan manager dari wanita yang akrab disapa Depe tersebut tak memiliki banyak tuntutan. Ia justru hanya meminta perceraian dari istrinya tanpa menuntut harta gono gini.

"Tidak ada (gugatan lain), hanya permohonan untuk bercerai aja," tutur Taslimah.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menikah selama 5 tahun keduanya belum dikaruniai anak.

Selain itu, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi setelah sebelumnya menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini