Share

Dewi Perssik Digugat Cerai, Pengadilan Sudah Tetapkan Tanggal Sidang Perdana

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2616115 dewi-perssik-digugat-cerai-pengadilan-sudah-tetapkan-tanggal-sidang-perdana-RWap0DJY5A.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

PENGADILAN Agama Jakarta Selatan telah menerima surat permohonan cerai talak yang diajukan oleh Aang Angga Wijaya, suami Dewi Perssik. Bahkan melalui Humasnya, tanggal sidang perdana perceraian antara Dewi Perssik dan Angga sudah ditetapkan.

Menurut Taslimah, sidang perceraian antara Dewi Perssik dan Angga akan digelar awal bulan depan. Tepatnya pada 4 Juli 2022 mendatang.

"Kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," ujar Taslimah pada awak media.

Terkait alasan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai, Taslimah mengaku tidak bisa membeberkan hal itu kepada awak media. Pasalnya, alasan permohonan cerai merupakan sesuatu yang bersifat rahasia.

"Ada alasannya, karena setiap gugatan harus beralasan, identitas pemohon dan termohon. Ini yang diajukan adalah permohonan gugat cerai talak," jelas Taslimah.

Dewi Perssik

"Yang jelas untuk alasannya spesifik belum bisa kita sampaikan, permohonan bercerai secara termohon itu, antaranya identitas pemohon dan termohon," lanjutnya.

Sementara itu, Taslimah menyebut bahwa Angga Wijaya hanya meminta perceraian saja dari wanita yang dinikahinya pada 2017 silam. Dalam artian, tidak ada gugatan terkait harta gono gini dan lainnya.

"Tidak ada (gugatan lain), hanya permohonan untuk bercerai aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini