Share

Suami Layangkan Gugatan Cerai, Dewi Perssik Minta Doa

Selvianus, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615976 suami-layangkan-gugatan-cerai-dewi-perssik-minta-doa-zY7v84KHnd.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada diujung tanduk. Hal tersebut rupanya bukan hanya sekedar isu belaka, usai pengacaranya membenarkan jika Angga telah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Dewi Perssik tampak enggan berkomentar banyak terkait masalah rumah tangganya. Ia justru meminta awak media untuk meminta keterangan langsung pada suaminya, selaku pihak yang melayangkan gugatan perceraian.

"Ya temen-temen udah lihat sendiri. Kan aku yang digugat coba tanya sendiri," kata Dewi Perssik, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, pedangdut 36 tahun ini juga enggan berbicara soal alasan suaminya melayangkan gugatan. "Apakah aku harus jawab?," ucap Dewi Perssik

Dewi Perssik

Kendati demikian, seiring dengan adanya musibah yang menimpa pernikahannya, wanita yang akrab disapa Depe ini tidak menjelaskan secara spesifik mengenai kondisi rumah tangganya. Pemilik Goyang Gergaji ini justru hanya berdoa, agar dirinya bisa tabah dalam menghadapinya semua cobaan.

"Doakan yang terbaik aja. Aku minta doanya sama temen temen yang terbaik buat hidup aku. Hidup siapapun itu intinya namanya manusia pasti diuji. Siap-siap pasti diuji sama Tuhan. Kan aku yang digugat," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, resmi menikah pada 10 September 2017 lalu. Setelah menjalani 5 tahun pernikahan, mereka masih belum dikaruniai keturunan.

Belum diketahui pasti apa yang membuat Angga melayangkan surat permohonan cerai di Pengadilan Agama. Sebab, hingga kini keduanya masih belum bisa memberikan statement apapun terkait gugatan perceraian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini