Share

Sempat Jadi Tukang Servis Pompa ASI, Chris Hemsworth Dibayar Rp148 Ribu

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615996 sempat-jadi-tukang-servis-pompa-asi-chris-hemsworth-dibayar-rp148-ribu-HKHfqu3nU3.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Instagram @chrishemsworth)

Chris Hemsworth memberi pernyataan mengejutkan. Pasalnya dia mengaku pernah bekerja sebagai tukang servis dan pembersih alat pompa Air Susu Ibu (ASI).

Pekerjaan pertamanya itu dia lakukan di sebuah pabrik yang memproduksi beberapa barang seperti kulkas.

Chris Hemsworth

"Aku dulu bekerja di sebuah perusahaan barang-barang yang membuat kulkas dan aku bertugas untuk membersihkan serta memperbaiki alat pompa ASI dan ekstraktor susu,” kata pemain film Thor ini dalam kanal YouTube Wired, dikutip Rabu (22/6/2022). 

Dia juga menjelaskan, barang-barang dari pabrik tersebut disewakan kepada beberapa perusahaan seperti farmasi. Jika alat ada yang rusak atau butuh dibersihkan, maka dia akan mengerjakannya.

“Mereka sering menyewakan alat itu pada beberapa farmasi dan lainnya, kadang alat itu rusak saat dikembalikan dan butuh dibersihkan ataupun diperbaiki, maka aku akan melakukannya,” tambahnya. 

Saat menjalani pekerjaannya itu, dia pun merasa sangat bosan. Apalagi dirinya mengaku hanya dibayar Rp148 ribu perhari. Ayah tiga anak ini pun harus mendengarkan lagu agar tetap tenang dan tak emosi. 

"Musik membuatku tetap tenang dan tak ingin melemparkan mesin tersebut ke dinding. Morrison, The Beatles hingga Pink Floyd dan kebanyakan musik yang kedua orang tuaku dengarkan juga," ungkap Chris Hemsworth.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini