Chris Evans Ultah, Chris Hemsworth Justru Unggah Foto Bareng Chris Pratt

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 33 2424701 chris-evans-ultah-chris-hemsworth-justru-unggah-foto-bareng-chris-pratt-bwiTfCKiX9.jpg Chris Evan, Chris Pratt, dan Chris Hemsworth. (Foto: Empire Magazine/Instagram/@chrishemsworth)

LOS ANGELES - Aktor Captain America, Chris Evans merayakan pertambahan usianya yang ke-40 pada 13 Juni 2021. Rekannya, Chris Hemsworth turut ‘merayakan’ momen itu dengan mengunggah ucapan selamat melalui Instagram. 

“Selamat ulang tahun yang ke-40, Chris Evans. Kau akan selalu menjadi nomor satu di bukuku,” katanya dalam unggahan tersebut. 

Chris Hemsworth dan Chris Pratt. (Foto: Instagram/@chrishemsworth)

Namun yang menarik dari foto unggahan Chris Hemsworth itu adalah dia tidak memasang fotonya dengan Evans melainkan dengan Chris Pratt. Foto itu, diambil saat mereka syuting film Thor: Love And Thunder

Unggahan Hemsworth tersebut mengingatkan publik kembali dengan siapa aktor bernama ‘Chris’ yang paling hebat di industri perfilman Hollywood? Selain ketiga aktor The Avengers tersebut, juga ada bintang Star Trek, Chris Pine. 

Persaingan para ‘Chris’ ini juga terlihat ketika Arnold Schwarzenegger yang juga ayah mertua Chris Pratt salah menyebut namanya saat live Instagram untuk mengumpulkan dana amal, pada Januari 2021. 

Arnold Schwarzenegger mengatakan, “Hai, Chris Evans. Oh, bukan Chris Evans, maaf. Duh, aku mengacaukan acara bahkan dari awal. Chris Pratt, maaf aku tidak membaca cue cards. Seharusnya, aku tahu namamu. Karena kau menantu favoritku.”

Klarifikasi aktor Terminator tersebut kemudian ditanggapi Chris Pratt dengan, “Ya, aku satu-satunya menantumu.” Pratt bersama Chris Hemsworth sempat menanggapi imej persaingan yang terlanjur tercipta tentang mereka. 

Chris Pratt dan Arnold Schwarzenegger. (Foto: Instagram/@prattprattpratt)

“Aku rasa, semua orang harus berhenti melibatkan Chris Evans dalam diskusi,” kata Hemsworth yang ditanggapi Pratt dengan, “Aku rasa, pada akhirnya kita imbang. Aku mencintai America, tapi kami sudah memiliki kapten.” 

“Ya, nama kapten kami adalah Chris Evans. Kenyataan itu membuatku sangat marah,” tutur Chris Hemsworth bernada kelakar.*

Baca juga: Chris Hemsworth Akui Terintimidasi dengan Akting Chris Pratt

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini