Share

Masa Depan Chris Hemsworth di MCU Segera Berakhir?

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Rabu 24 Mei 2023 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 24 206 2819401 masa-depan-chris-hemsworth-di-mcu-segera-berakhir-4TQuYsQB3D.jpg Masa depan Chris Hemsworth di MCU (Foto: Film Thor)

LOS ANGELES Chris Hemsworth dalam wawancaranya bersama Total Film Magazine, mengungkapkan dirinya belum tahu kedepannya bisa memerankan Thor lagi atau tidak.

Chris juga belum bisa memastikan apakah akan ada lanjutan dari film Thor atau dirinya hanya muncul sebagai cameo dalam film-film MCU fase kelima ini. Terlebih saat ini MCU sedang fokus mengerjakan karakter-karakter baru dan lebih muda yang digadang-gadang menjadi penerus para Avengers.

Namun, masa depan aktor Australia tersebut dengan MCU mungkin mendapatkan pembaruan. Dalam sebuah wawancara dengan Total Film Magazine, Chris mengatakan tentang pengalamannya mengerjakan film Extraction 2 dan bagaimana dia menangani beberapa aksi paling menantang dalam kariernya.

Chris Hemsworth

Saat berbicara tentang jenis aksi baru yang harus dia lakukan di film itu, Hemsworth mengemukakan betapa dia ingin mengimplementasikannya ke dalam Marvel, jika dirinya kembali di film MCU.

"Itu merupakan hal tersulit yang pernah saya lakukan. Dan itu tidak saya lebih-lebihkan. Di akhir pengambilan, Anda bisa menghirup udara seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dan semua orang berlutut. Tapi itu jauh lebih bermanfaat. Saya ingin mengambil gaya ini dan mengintegrasikannya ke dalam film Marvel, jika saya kembali tampil di film Marvel," kata Chris dalam wawancaranya.

Sementara itu pada film Thor: Love and Thunder di post-credit film sempat ditampilkan, villain selanjutnya dari pahlawan Asgardian itu yakni Hercules yang diperankan oleh Brett Goldstein. Dan hingga saat ini belum ada kesepakatan baru antara Chris Hemsworth dan Marvel terkait film Thor selanjutnya.

Di sisi lain, Chris juga tidak mengatakan dengan pasti apakah dia sudah selesai bermain dengan karakter Thor, dia juga tidak mengkonfirmasi kembalinya, membiarkannya hanya sebagai kemungkinan potensial.

Komentar Chris mungkin menunjukkan bahwa saat ini tidak ada kesepakatan antara aktor dan Marvel Studios. Meskipun Hemsworth membintangi film Thor keempat, dia mungkin tidak dikontrak lebih lama karena Marvel telah beralih dari kesepakatan enam dan sembilan gambar besar di masa-masa awal studio.

Follow Berita Okezone di Google News

Ditambah Chris saat ini sedang berencana untuk mengurangi proyek film yang akan dikerjakannya kedepan, setelah mendapat masalah Kesehatan dan diagnosa dari dokter, dirinya bisa berpeluang tinggi untuk mengidap penyakit Alzheimer.

Pada saat ini, walaupun dia belum tentu aka nada Thor 5, Chris mungkin menyelesaikan waktunya dengan MCU di salah satu film Avengers yang akan datang di Fase 6. Meski begitu, sampai Marvel Studios atau Chris mengungkapkan lebih jauh, itu terserah spekulasi. Mudah-mudahan, dengan satu atau lain cara, Chris dapat menyelesaikan waktunya sebagai Thor di momen yang terbaik, meskipun itu tidak ada di Thor 5.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini