Share

Chris Hemsworth Berencana Cuti Sementara dari Dunia Akting untuk Keliling Pantai di Indonesia

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613830 chris-hemsworth-berencana-cuti-sementara-dari-dunia-akting-untuk-keliling-pantai-di-indonesia-Qj4s7707us.jpeg Chris Hemsworth. (Foto: Instagram @chrishemsworth)

JAKARTA - Chris Hemsworth mengaku memiliki rencana untuk cuti sementara dari dunia akting. Dia ingin selama sebulan penuh melakukan perjalanan keliling pantai di Indonesia.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam wawancara dengan Wired di YouTube. Rehatnya itu ia luangkan untuk bermain selancar.

Chris Hemsworth

"Aku ingin pergi selama sebulan penuh melakukan perjalanan keliling pantai di Indonesia. Pindah dari satu pulau ke pulau lain untuk berselancar," kata pemain film Thor itu dikutip Sabtu (18/6/2022).

Rencana untuk rehat sejenak dari dunia akting ternyata sudah dia pikirkan sejak lama. Namun karena kesibukan selama 10 tahun terakhir, keinginan tersebut belum bisa ia wujudkan.

Meski begitu, ia mengaku tetap mencintai pekerjaan aktingnya.

"Aku tidak ingin melakukan apapun kecuali berselancar dan bersantai. Aku sudah sangat sibuk selama 10 tahun terakhir dan selama itu sangat seru dan menyenangkan, tapi aku ingin lepas dari semua itu sejenak dan kurasa berselancar di Indonesia adalah cara terbaik. Buatku, laut adalah tombol reset paling luar biasa," tutur pria 38 tahun itu.

Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia yang terkenal di Hollywood. Dia diketahui memang memiliki hobi berselancar. Dia juga kerap mengunggah di akun Instagramnya tengah berselancar di berbagai pantai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini