Share

Digugat Cerai, Dewi Perssik: Aku Sudah Memberikan yang Terbaik untuk Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615927 digugat-cerai-dewi-perssik-aku-sudah-memberikan-yang-terbaik-untuk-dia-bnXdOpTEBo.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik harus kembali menghadapi perceraian untuk yang ketiga kalinya dalam hidup. Setelah 5 tahun menikah dengan Angga Wijaya, ia justru digugat cerai oleh suaminya sejak 20 Juni 2022 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengetahui dirinya ingin diceraikan, penyanyi asal Jember ini mengaku ikhlas. Ia bahkan mengaku baru mengetahui jika dirinya digugat cerai, usai menghubungi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kemarin.

"Kalau aku tanya sama lawyer aku, Bang Sandy sih bener (digugat). Kemarin sore (nanya bener digugat cerai)," ungkap Dewi Perssik dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022).

Lebih lanjut, pelantun Mimpi Manis ini mengaku enggan berkomentar soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya kepadanya. Pasalnya, ia merasa sudah memberikan yang terbaik bagi keharmonisan rumah tangganya, selama menikah dengan Angga 5 tahun belakangan ini.

"Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariat agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat ya saya kembalikan lagi sama yang di atas. Kan aku bilang bahwa perceraian itu halal, tapi kan dibenci sama Allah," paparnya.

Dewi Perssik

"Aku sudah sabar 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik. Tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau gimana lagi kan. Bukan aku yang menggugat," sambungnya.

Soal penyebab dirinya digugat cerai, Dewi Perssik mengaku sama sekali tak mengetahuinya. Sebab, ia kembali menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama, melainkan suaminya.

"Penyebabnya dia yang tahu, saya nggak tahu, karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini," tuturnya.

"Pesannya, keputusan apapun itu yang terbaik, sebagai istri, aku hanya bisa menerima dengan ikhlas," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini