Share

5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615899 5-tahun-menikah-dewi-perssik-ikhlas-digugat-cerai-angga-wijaya-eZzjgs1QKf.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik mengaku sudah mendengar kabar terkait pengajuan permohonan cerai suaminya, Angga Wijaya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengetahui hal tersebut, pelantun Mimpi Manis ini pun hanya bisa pasrah dan ikhlas, saat mendapati pernikahan ketiganya kembali gagal.

"Manusia itu siap tidak siap, pasti diuji," kata Dewi Perssik dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, penyanyi asal Jember ini merasa jika dirinya tidak perlu menanggapi pertanyaan khususnya dari awak media terkait perpisahannya dengan Angga Wijaya. Pasalnya, bukan dirinya yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kenapa gue yang harus menanggapi? Yang digugat kan gue, harusnya dia dong yang menanggapi, kenapa gue? Kalau aku tanya sama lawyer aku, Sandy Arifin, itu benar. Nggak apa-apa juga," jelas Dewi.

Dewi Perssik

"Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Kalau misalnya saya digugat saya kembalikan lagi ke yang di Atas," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan permohonan cerai pada 20 Juni 2022 kemarin. Kabar tersebut bahkan telah dibenarkan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin.

Sang kuasa hukum bahkan menyebut, jika dirinya sudah menghubungi Angga dan menanyakan perihal kebenaran hal tersebut. Bahkan, Sandy pun telah mengutus rekannya untuk memeriksa berkas permohonan cerai yang dilayangkan Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi kepada Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Rabu (22/6/2022).

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini