Share

Ria Ricis Singgung Kematian Saat Mempersiapkan Kelahiran Buah Hati, Netizen Beri Peringatan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 33 2615857 ria-ricis-singgung-kematian-saat-mempersiapkan-kelahiran-buah-hati-netizen-beri-peringatan-2KmXKPaGg3.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

PASANGAN Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah menanti kelahiran calon buah hati pertama mereka. Usia kehamilan Ricis yang semakin besar, bahkan tak menyurutkan niat keduanya untuk tetap membuat konten dan membagikan kegiatan sehari-hari mereka, terutama soal persiapan menyambut sang buah hati.

Sayangnya, konten terbaru adik Oki Setiana Dewi ini menuai kritik dari netizen lantaran membahas soal kematian. Awalnya, Ricis dan suami membahas soal kain tradisional yang biasa untuk menggendong bayi.

"Orang zaman dulu pakai ginian buat gendong bayi. Aku pingin anak aku entar pakai ini," kata Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube Ria Ricis Official, Selasa, 21 Juni 2022.

Namun selain untuk menggendong bayi, kain tersebut memang kerap dipakai membalut jenazah.

"Kata ibu, 'Kita tuh harus selalu ingat kematian, jadi kita harus selalu siapin kain panjang buat mempermudah'," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis

Tak sadar, pembicaraan Ricis dan suami lebih dalam lagi dan membahas soal persiapan kematian.

"Aku tanya sama suami aku, 'sayang kalau aku meninggal duluan, kamu tetap di sini atau pulang ke Aceh?'. Terus aku tanyain 'kalau meninggal mau dikuburin di sini apa di Aceh?'," ucap Ria Ricis.

Bahkan perempuan 27 tahun ini mengaku tengah mencari tanah untuk dijadikan makan keluarganya kelak.

"Aku juga masih mencari-cari tanah," terang Ria Ricis.

Tak ayal ucapan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini mendapat sentilan. Mereka mengingatkan agar Ricis tidak asal bicara mengingat dirinya tengah hamil tua.

"Demi duit semua diomongkan, adab etika kesampingkan," tulis seorang netizen.

"Belum juga lahiran, udah ngomongin mati," sahut lainnya.

"Berlebihan banget nanti kualat," timpal lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini