Share

Ria Ricis Olahraga Berat saat Hamil Besar: Sudah Konsultasi dengan Dokter

Selvianus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614609 ria-ricis-disorot-akibat-olahraga-saat-hamil-besar-sudah-konsultasi-dengan-dokter-RHWBCDRHeN.jpeg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Ria Ricis kembali mendapat sorotan publik. Hal tersebut lantaran dia melakukan olahraga aerobik meski tengah hamil besar.

Meski begitu, perempuan 26 tahun ini mengaku telah melakukan konsultasi dengan dokter sebelum melakukan olahraga tersebut. Dia sadar apapun yang dilakukannya saat ini harus mengikuti anjuran dokter.

Ria Ricis

"Sebelum olahraga sudah pernah sempat ke rumah sakit, tanya sama dokter, ini olahraga gimana yang dianjurkan, gerakan apa yang boleh," kata Ria, saat ditemui di Kawasan Condet, Jakarta Timur, dikutip Senin (20/6/2022).

Istri Teuku Ryan ini juga memastikan saat olahraga, dia melakukan gerakan secara perlahan-lahan. Sebab ia juga khawatir dengan aktivitas tersebut. 

"Alhamdulilah yang memang kerjaan itu perlahan-lahan, memang aman tapi melakukannya pelan-pelan. Mungkin yang direkam yang ngeditnya macam-macam dipotong gitu. Jadi kelihatannya (cepat), padahal dilakukan secara pelan-pelan," ujar Ria.

Sebelumnya, sang YouTuber diketahui aktif berolahraga di masa kehamilan yang menginjak trimester akhir. Di tengah kandungan 8 bulan, ia tetap berolahraga dengan jogging di treadmill, jump squad, sampai split.

Aktivitas tersebut pun dikomentari oleh netizen di akun Instagramnya. Mereka mengaku ngilu melihat dirinya olahraga.

"Ngilu," tulis seorang netizen.

"Hati-hati. Aku ngilu banget ngeliatnya," tambah netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini