Share

Jelang Persalinan, Ria Ricis Persiapkan Diri untuk Melahirkan Normal

Selvianus, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614387 jelang-persalinan-ria-ricis-persiapkan-diri-untuk-melahirkan-normal-4rnIsyhYuC.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Ria Ricis diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya, pada Agustus mendatang. Jelang persalinan, YouTuber 26 tahun itu berharap, bisa melahirkan secara normal. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk melahirkan dengan prosedur caesar. 

Istri Ryan Teuku Rushariandi ini menegaskan, melahirkan secara caesar maupun normal merupakan perjuangan berat bagi setiap ibu. Namun berkaca pada pengalaman Oki Setiana Dewi, Ricis berharap bisa melahirkan secara normal. 

“Sebenarnya, ingin melahirkan secara normal. Karena kakak pertama aku kan pernah melahirkan caesar. Dan itu, sakitnya luar biasa. Jadi ya mempersiapkan diri untuk keduanya,” ujarnya saat ditemui di Condet Jakarta Timur, Minggu (19/6/2022). 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

BACA JUGA: Ria Ricis Berani Lakukan Split saat Hamil Tua, Netizen: Ngilu Woi

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

Jelang melahirkan, Ria Ricis mengaku, memilih untuk lebih banyak berkolaborasi dengan beberapa public figure di channel YouTube pribadinya. Hal itu dilakukannya untuk mendiskusikan lebih banyak hal seputar persalinan dan pengalaman menjadi ibu. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

“Kayak kemarin kan kolab sama Kak Jedar, Cut Meyriska, ada juga istrinya Ustadz Syam. Aku dan suami dapat banyak masukan karena selama ini enggak kepikiran sampai ke sana,” ujar Ria Ricis menambahkan.*

BACA JUGA: Ria Ricis Sobek Surat Misterius untuk Suami

BACA JUGA: Pesan Terakhir Musisi Donny Suhendra Sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini