Share

Nassar Singgung Perasaan Cinta Dewi Perssik ke Angga Wijaya, Benarkan Isu Perceraian?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615625 nassar-singgung-perasaan-cinta-dewi-perssik-ke-angga-wijaya-benarkan-isu-perceraian-ZkMuYMYkPj.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Dewi Perssik dikabarkan telah berada diujung tanduk. Yang terbaru, ia dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum kabar soal keretakan rumah tangganya mencuat, Dewi Perssik sempat terlibat obrolan bersama teman-temannya di acara Pagi Pagi Ambyar. Dalam acara tersebut Nassar sempat menyinggung soal perasaan cinta Dewi Perssik.

Awalnya, wanita 36 tahun itu sempat melayangkan protes lantaran bintang tamu di acaranya merupakan pasangan bahagia.

"Kenapa sekarang (bintang tamunya) harus pasangan-pasangan," tanya Dewi Perssik pada rekannya.

"Ya supaya kita belajar gimana caranya bisa harmonis sama pasangan kita, kan penting," jawab Rian Ibrahim.

Dewi Perssik

Belum sempat Dewi Perssik menimpali ucapan Rian Ibrahim, Nassar tiba-tiba menyinggung soal perasaan dari pelantun Mimpi Manis tersebut. 

"Eh sebentar sebentar, kak Dewi itu kelihatan masih cinta. Setiap ada pasangan-pasangan jawabannya gini...," tutur Nassar.

Tak lama setelahnya, Caren Delano pun menimpali ucapan Nassar. Bahkan Nassar tampak tidak bisa menjawab pertanyaan Caren dan memilih menutup mulutnya.

"Oh dia ada masalah?," tanya Caren Delano memotong ucapan Nassar.

Sementara itu, tidak diketahui kebenaran terkait permohonan cerai yang diajukan oleh Angga Wijaya. Pasalnya hingga saat ini, baik dewi maupun Angga masih belum angkat bicara terkait persoalan tersebut.

Sebelumnya, pada 2020 lalu, pasangan ini juga sempat digosipkan akan berpisah. Namun hingga 2022 ini, kabar terkait perpisahan keduanya masih belum terbukti.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini