Share

Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak, Buang 3,5 Liter Cairan dari Perut

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594032 dewi-perssik-jalani-sedot-lemak-buang-3-5-liter-cairan-dari-perut-N9vZnNydrX.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik baru-baru ini menjalani operasi sedot lemak. Hal tersebut bahkan sengaja dilakukan olehnya untuk memperindah tubuhnya.

Saat ditanya soal sedot lemak, istri dari Angga Wijaya ini menyebut bahwa dirinya cukup banyak mengeluarkan lemak pada tubuhnya. Sedikitnya, ia harus mengeluarkan lemak dalam bentuk cairan sekitar 3,5 liter.

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan suntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia nggak bakalan bisa hilang," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Mei 2022.

"Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut," sambungnya.

Selain demi penampilan, pelantun Mimpi Manis ini juga harus menjalani operasi sedot lemak demi kesehatannya. Sebab, dirinya juga dibantu dengan olahraga yang cukup berat setiap harinya.

"Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal body aku udah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole dance," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Dewi Perssik menegaskan jika dirinya tidak mengubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

"Aku ada 3,5 liter (lemak). Seember, itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu," jelasnya.

"Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol lah ini lah itulah jadi yang aku bikin khawatir sih," paparnya.

Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu menjalani operasi pada bulan ramadhan yang lalu. Dia menjalani operasi memakan waktu beberapa jam. Efek samping yang dirasakan juga tidak terlalu membuat dirinya susah.

"Tanggal 30 April kemarin. Bayangin, aku seminggu udah langsung kerja aku dan itu lagi bengkak-bengkaknya. Dan nggak apa-apa. Aku operasi sekitar 4-5 jam lah," katanya.

"Nggak ada (efek samping). Ada ini aku udah bisa goyang walaupun enggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari udah bisa kerja. Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes," lanjut Dewi Perssik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini