Share

Capek Bacot di Media Sosial, Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos

Selvianus, Jurnalis · Senin 11 April 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 33 2577042 capet-bacot-di-medis-sosial-dewi-perssik-tantang-nikita-mirzani-adu-jotos-Jb2Nyphqh0.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Dewi Perssik beberapa waktu lalu sempat terang-terangan menantang Nikita Mirzani untuk adu jotos. Perseteruan antara keduanya yang hingga kini belum mereda, membuat mantan istri Saipul Jamil itu mengajak ibu tiga anak tersebut untuk melakukan duel tinju.

Tantangan itu sontak dilayangkan Dewi Perssik lantaran dirinya murka dengan kelakuan Nikita Mirzani. Apalagi dirinya dan Niki memang kerap kali adu mulut lewat dunia maya.

Saat dikonfirmasi mengenai persoalan tersebut, wanita yang akrab disapa Depe ini membenarkan niatnya untuk bertanding dengan Nikita Mirzani. Ia bahkan mengaku lelah jika harus berkoar-koar di jagat maya untuk melawan bintang film Comic 8 tersebut. 

"Iya bener ya kalau memang mau dia, udah kita cape kalau kita bacot-bacotan kalau mau ayo," ujar Dewi Perssik, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (11/4/2022).

Dewi Perssik

Dewi Perssik menambahkan, bahwa pertandingan adu jotosnya melawan Niki bersifat legal. Sehingga, jika dirinya menang, ia akan mendapatkan hadiah dengan nominal cukup besar.

"Lumayan dapat duit, legal pula. Jadi kita zaman lagi kebanyakan bacot jadi nggak ada yang menang, kalau lebih baik tanding itu jauh lebih baik," kata Dewi Perssik.

Saat disinggung soal tawaran dari pihak Hollywings untuk memfasilitasi pertandingan tinju antara dirinya dan Nikita Mirzani, Depe mengatakan bahwa hal itu belum sampai ke telinganya. Bahkan mantan istri Aldi Taher itu mengatakan jika dirinya belum menerima informasi resmi dari pihak Holywings.

Kendati demikian, pelantun Mimpi Manis ini tetap dengan tegas ingin menantang Nikita Mirzani untuk segera adu jotos dengan dirinya. Lantaran beberapa waktu lalu, mantan istri Dipo Latief ini sempat menantang artis lainnya.

"Kalau itu bayar gue dulu dong, kalau angkat-angkat begitu, kemarin bilangnya Sarah bukan levelnya, aku yang nantangin kalau dia jual aku beli," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini