Share

Audy Item Bantah Iko Uwais Mengeroyok Desain Interior Bernama Rudi

Selvianus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615543 audy-item-bantah-iko-uwais-mengeroyok-desain-interior-bernama-rudi-Tf82Z3Idb6.JPG Audy Item dan Iko Uwais (Foto: Instagram)

ISTRI dari aktor Iko Uwais, Audy Item, membantah laporan yang dilayangkan oleh tetangganya, Rudi, yang juga merupakan seorang desain interior. Ia membantah bahwa Iko melakukan pengeroyokan pada Rudi di Sabtu, 11 Juni 2022 malam.

Mengetahui adanya tuduhan itu, Audy menjelaskan jika suaminya sama sekali tidak memiliki niat untuk mengeroyok Rudi. Bahkan, Audy menyebut jika tindakan yang dilakukan suaminya merupakan upaya yang semata-mata untuk membela diri kakaknya, Firmansyah.

"Kami mengupayakan yang terbaik. Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan," kata Audy Item saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

"Suami saya pure disini membela diri, karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia membela diri," sambungnya.

Pelantun Julian ini menambahkan, jika pada saat kejadian anak hingga iparnya sempat menyaksikan hal tersebut. Sebab, mereka memang tengah berada di kediaman Iko dan Audy.

Audy Item

Lebih lanjut, sempat ditanyakan kronologi terkait kejadian itu ibu dua anak enggan berkomentar banyak. Malah meminta awak media untuk melihat langsung melalui akun instagram pribadinya.

"Nggak pernah, bisa lihat di instagram saya kronologi gimana bisa lihat di situ," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Audy Item merupakan satu dari kurang lebih enam orang saksi yang diperiksa oleh Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais terhadap desain interior bernama Rudi. Audy diketahui menjadi saksi lantaran dirinya berada di lokasi kejadian saat pertengkaran antara suainya dan Rudi berlangsung, tepatnya pada Sabtu, 11 Juni 2022 malam.

Sementara itu, laporan Rudi sudah teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Bahkan aksi pemukulan terhadap Rudi diduga terjadi ketika Iko terlibat cekcok saat membicarakan kontrak kerja yang sudah disepakati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini