Share

Audy Item Minta Doa, Sebelum Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Kasus Dugaan Pengeroyokan

Selvianus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615454 audy-item-minta-doa-sebelum-jalani-pemeriksaan-sebagai-saksi-kasus-dugaan-pengeroyokan-PpPRUOIaEM.jpg Audy Item (Foto: Instagram @audyitem)

PENYANYI Audy Item menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh suaminya, Iko Uwais. setelah sempat berhalangan hadir kemarin, perempuan 39 tahun itu akhirnya datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya ke Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat.

Tiba sekitar pukul 13.25 WIB, Audy tampak tak berbicara banyak saat dihadapkan dengan para awak media yang sudah menunggunya. Sambil berjalan menuju ruang penyidik, pelantun Menangis Semalam ini sempat meminta doa terkait jalannya pemeriksaan siang ini.

"Nunggu selesai dulu ya, nanti kita ngobrol-ngobrol. Doain ya," kata Audy Item, saat menyambangi Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

Sementara itu, Audy menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan soal dirinya yang berhalangan hadir kemarin. Ibu dua anak ini menyebut jika dirinya tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaan, sehingga ia baru bisa memenuhi panggilan kepolisian pada hari ini.

Audy Item

"Baru bisa hari ini karena kemarin memang ada urusan. Jadi baru bisa hari ini. Doain aja nanti setelah selesai kita ngobrol-ngobrol lagi ya," ujar Audy Item.

Sebagaimana diketahui, Audy Item merupakan satu dari kurang lebih enam orang saksi yang diperiksa oleh Polres Metro Bekasi Kota terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais terhadap desain interior bernama Rudi. Audy diketahui menjadi saksi lantaran dirinya berada di lokasi kejadian saat pertengkaran antara suainya dan Rudi berlangsung, tepatnya pada Sabtu, 11 Juni 2022 malam.

Sementara itu, laporan Rudi sudah teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya. Bahkan aksi pemukulan terhadap Rudi diduga terjadi ketika Iko terlibat cekcok saat membicarakan kontrak kerja yang sudah disepakati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini