Kenang 1 Tahun Meninggalnya Didi Kempot, Manajemen Gelar Konser Tribute

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 205 2405905 kenang-1-tahun-meninggalnya-didi-kempot-manajemen-gelar-konser-tribute-eXKOcGokvZ.jpg Didi Kempot (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi campursari, Didi Kempot sudah genap 1 tahun meninggalkan kita semua. Pada 5 Mei 2020 lalu, pria yang dijuluki sebagai Godfather of Broken Heart itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07.45 WIB akibat henti jantung.

Untuk mengenang 1 tahun kepergian sang maestro, manajemen Didi Kempot diketahui akan menggelar sebuah konser bertajuk Tribute to Didi Kempot Panggung Kahanan Roadshow.

Acara tersebut bahkan akan digelar secara live streaming sekitar pukul 15.00-18.00 WIB dari akun Youtube milik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Satelit TV.

Baca juga:

Terinspirasi Didi Kempot, Didiek Buntung Budayakan Dangdut Jawa

Mira Pemenang The Next Didi Kempot, Raih Peninggalan sang Maestro Campursari

"Atas nama keluarga dn management sangat bahagia panggung kahanan tepat di tgl 05 Mei ada di kota solo dn special tribute.. sang maestro didi kempot..," tulis istri Didi Kempot, Yan Vellia pada keterangan foto.

Bukan hanya sekedar mengadakan konser untuk mengenang Almarhum Didi Kempot. Namun, ada juga donasi yang dibuka untuk membantu para seniman.

"Monggo yg mau donasi yg nanti hasilnya buat seniman juga.. kita saksikan langsung di chanel youtube pak gubernur..," tuturnya.

"kita berdoa dn mengenang bersama SETAHUN KEPERGIAN THE GOD FATHER OF BROKEN HEART. SALAM HARI AMBYAR 05 MEI 2020 - 05 MEI 2021 ..SMOGA DIBERI KELANCARAN ACARA NANTI MALAM ..," harapnya.

 

Tak hanya diisi oleh suara merdu dari sang istri, dalam acara tersebut, tampak pula dua anak mediang Didi Kempot, Saka Praja Adil Prasetya dan Seika Zanithaqisya Prasetya, serta Sruti Respati.

Fariza Adi Nugraha, dan Tari Mandau dari Forum Komunikasi Mahasiswa se-Kalimantan yang akan mengisi acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini