Share

Zaskia Sungkar Jawab Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Dubai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615410 zaskia-sungkar-jawab-kabar-pernikahan-laudya-cynthia-bella-dengan-pangeran-dubai-a7lkPnj1mj.jpg Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan pangeran Dubai. Hal tersebut diketahui lantaran Shireen Sungkar yang merupakan sahabat dari Bella mengaku susah bertemu dengan personil BBB tersebut.

Saat ditemui baru-baru ini, Zaskia Sungkar yang merupakan kakak sekaligus sahabat dari Shireen dan Bella akhirnya menjawab kebenaran soal kabar hubungan perempuan 34 tahun itu dengan pangeran Dubai. Lucunya, Zaskia justru mengatakan jika dirinya tertawa terbahak-bahak bersama Shireen dan Bella saat mendengar ramainya pemberitaan tersebut di media.

"Itu berita ngaco banget, aku Shireen, Bella tuh ngakak banget, padahal nggak ada sama sekali. Dan siapa lagi yang dimaksud cowoknya, nggak ada sama sekali," jelas Zaskia Sungkar saat ditemui di baru-baru ini.

Sementara itu, usai berpisah dari Engku Emran, Bella hingga kini masih belum memiliki kekasih. Ia pun mengaku sudah mencoba untuk menjodohkan Bella, meski bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu menolaknya lantaran fokus untuk belajar mengaji dan berhijrah.

Laudya Cynthia Bella

"Kita sering kok jodoh-jodohin dia sama temen, tapi emang dianya belum mau," jelasnya.

"Istiqomahnya keren banget. Dia lagi fokus belajar ngaji dan lain-lain." tandasnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini sempat dikabarkan dekat dengan pangeran Dubai lantaran pertemuannya bersama Shireen Sungkar di negara tersebut. Dalam kesempatan itu, Shireen mengatakan bahwa dirinya sulit untuk bertemu Bella di Jakarta dan malah bertemu di Dubai.
Sementara itu, keduanya juga terlihat tengah memilih abaya bersama. Hal itu belakangan disalah artikan dan ramai diduga merupakan salah satu persiapan dari hari bahagia Bella.

"Tahu nggak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," kata Shireen.
"Alhamdulillah," jawab Bella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini