Share

Nam Joo Hyuk Bantah Lakukan Bullying, Siap Tempuh Jalur Hukum

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2615045 nam-joo-hyuk-bantah-lakukan-bullying-siap-tempuh-jalur-hukum-Xwlikc2KiX.jpg Nam Joo Hyuk bantah lakukan bullying. (Foto: tvN)

SEOUL - Management SOOP, agensi Nam Joo Hyuk akhirnya buka suara terkait tudingan bullying yang diarahkan seorang sumber yang mengklaim sebagai teman sekolah sang aktor. Lewat keterangan resminya, agensi tersebut membantah rumor tersebut. 

"Kami sudah mengonfirmasi kepada sang aktor dan semua tuduhan tersebut tidak benar," ujar agensi tersebut dikutip dari Koreaboo, pada Senin (20/6/2022). 

Management SOOP mengungkapkan kekecewaan mereka kepada media yang pertama kali mempublikasikan berita tersebut. Pasalnya, media tersebut tak berusaha mengonfirmasi hal tersebut kepada mereka. 

"Sangat disayangkan, media tersebut tak berusaha mengonfirmasi tuduhan itu kepada kami. Karena itu, kami akan mengambil langkah hukum sesuai hukum yang berlaku," kata agensi itu. 

Nam Joo Hyuk bantah melakukan bullying. (Foto: tvN)

Tak hanya akan menuntut media yang pertama kali merilis berita tersebut, Management SOOP juga memastikan akan menggugat orang yang pertama kali membuat tuduhan tersebut.

BACA JUGA: Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan School Bullying, Pukul Korban sampai Trauma

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

Agensi itu mengaku, sudah berdiskusi dengan kuasa hukumnya dan akan segera memproses gugatan mereka. Mereka menilai, fitnah itu tak hanya mencoreng nama baik artisnya namun juga berimbas buruk pada keluarganya. 

Nam Joo Hyuk bantah melakukan bullying. (Foto: tvN)

Tudingan school bullying itu bermula dari pemberitaan sebuah media yang mengatakan, aktor Startup itu melakukan perundungan selama 6 tahun, dari SMP hingga SMA. Teman sekelas sang aktor menyebut, dia merupakan bagian dari 'geng' berjumlah 15 orang di sekolahnya. 

Para anggota geng tersebut selalu memukuli, mendorong, memalak, dan mengumpat siswa lain di sekolah. Secara spesifik, sumber itu mengatakan, Nam Joo Hyuk menjadikan beberapa siswa sebagai pesuruh untuk melakukan apapun keinginannya.*

BACA JUGA: BCL Ungkap Kerinduan pada Ashraf Sinclair di Momen Hari Ayah

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini