Share

Disney Gaet Guy Ritchie Garap Film Live Action Hercules

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 22 Juni 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 206 2615728 disney-gaet-guy-ritchie-garap-film-live-action-hercules-mhYCJxcww0.jpg Dwayne Johnson saat berperan sebagai Hercules, pada 2014. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Disney menggaet sutradara Guy Ritchie untuk menggarap live-action terbaru mereka, Hercules. Dia akan berkolaborasi dengan Dave Callaham, penulis skenario film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings

Sejauh ini, Disney belum mengumumkan daftar aktor yang akan berperan dalam film tersebut. Namun fans menilai, Dwayne Johnson merupakan aktor tertepat untuk berperan sebagai putra Dewa Zeus tersebut. 

Pasalnya, Dwayne pernah berperan dalam film Hercules yang dirilis, pada 2014. Saat ini, dia tengah bersiap untuk mempromosikan film terbarunya, Black Adam, yang akan rilis di bioskop, pada 21 Oktober mendatang. 

Ini akan menjadi proyek live-action kedua Guy Ritchie setelah sukses besar Aladdin, pada 2019. Film itu membukukan pendapatan global sebesar USD1,05 miliar dengan biaya produksi sekitar USD183 juta. 

Dwayne Johnson dalam film Hercules, pada 2014. (Foto: Paramount Pictures)

Sukses tersebut, menurut Deadline, membuat Disney berencana menggarap sekuel Aladdin dengan Guy Ritchie sebagai sutradara. Namun dengan skandal penamparan Will Smith di Oscar 2022, tipis peluang dia kembali berperan sebagai Genie.*

BACA JUGA: Main Film Hollywood, Iko Uwais Terima Honor Rp14 Miliar per Film

BACA JUGA: Di Tengah Kasus Bullying, Teman Sekolah Bongkar Sifat Asli Nam Joo Hyuk

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini