Youngjae GOT7 Cerita Persahabatan dengan Onew SHINee Gara-gara Musikal

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409339 youngjae-got7-cerita-persahabatan-dengan-onew-shinee-gara-gara-musikal-SQEpU7lpda.jpg Youngjae GOT7 dan Onew SHINee (Foto: Twitter/@shinswave)

SEOUL - Onew SHINee dan Youngjae GOT7 terlibat dalam musikal yang sama. Keduanya bersama Wonpil DAY6 dan Baekho NU'EST sama-sama berperan sebagai Jung Ha Ram di drama musikal Midnight Sun.

Keterlibatan dalam musikal adaptasi film Hong Kong ini membawa Youngjae lebih dekat dengan Onew. Leader SHINee tersebut kerap membantu Youngjae yang baru debut musikal.

Youngjae GOT7 (Shinswave)

"Jinki (Onew) hyung. Aku jadi dekat dengannya. Biasanya, aku bukan tipe yang gampang dekat dengan siapapun. Tapi dia mendekatiku dengan sangat ramah," cerita Youngjae dalam live Instagramnya, seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:

Cerita Onew SHINee Dapat Jersei Bola dari Xiumin EXO saat Wamil

Onew SHINee, Youngjae GOT7 dan Wonpil DAY6 Bintangi Musikal The Sun's Song

"Saat rehearsal, dia akan mendukungku, memberiku air. Aku juga melakukan hal yang sama. Lalu kami akan mendiskusikan bagian musikal kami satu sama lain," lanjutnya.

Onew SHINee (Shinswave)

Sebagai informasi, Midnight Sun bercerita tentang kisah cinta romantis Hae Na dan Ha Ram, yang tak bisa pacaran layaknya pasangan pada umumnya karena penyakit sang perempuan. Musikal ini diambil dari film Hong Kong (1993), yang kemudian diremake menjadi novel, film, dan drama Jepang.

Ha Ram diceritakan sebagai pemuda yang mempesona dan ceria. Onew dan Youngjae bersama Wonpil dan Baekho bergantian menghidupkan karakter tersebut dengan daya pikat masing-masing, namun tidak keluar dari karakterisasi cerita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini