Share

Upaya Damai Tak Digubris, Tiara Marleen Berniat Datangi Rumah Haji Faisal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614914 upaya-damai-tak-digubris-tiara-marleen-berniat-datangi-rumah-haji-faisal-JjqwkgMko5.jpg Tiara Marleen. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Tiara Marleen masih mengupayakan perdamaian dengan Haji Faisal setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, pada 6 Juni 2022. Sayang, keinginan itu tak digubris bapak empat anak tersebut. 

Karena tak kunjung direspons, ibu lima anak itu berencana menyambangi kediaman mertua Vanessa Angel tersebut. “Ya, tapi kan enggak mungkin kucluk-kucluk datang tanpa izin,” katanya saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022). 

Tiara Marleen menambahkan, “Sampai saya berpikir, kalau misalnya tidak boleh ke rumah ya kami bakal datang ke rukonya saja. Ke sana juga kan bisa.” 

Terkait kunjungan itu, sang pedangdut mengaku, masih menunggu lampu hijau dari Haji Faisal selaku pelapor. Dia berharap, agar besan Doddy Sudrajat itu mau melunakkan hatinya dan menerima permintaan damai darinya. 

Lebih jauh, Tiara Marleen menyebut, kasus ini menjadi pelajaran berharga baginya agar tak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. “Makanya, saya selalu berdoa. Ini jadi pelajaran,” katanya. 

Tiara Marleen ingin damai dengan Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal melaporkan pelantun Atur Aja Boss itu ke Polres Metro Depok atas dugaan pencemaran nama baik, pada 1 Maret 2022. Dia dipolisikan setelah menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah. 

BACA JUGA: Tiara Marleen Bercanda Saat Ngaku Bersaudara dengan Ridwan Kamil

BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

Setelah pemeriksaan pertama, pihak kepolisian menyebutkan, besar kemungkinan akan memanggil Doddy Sudrajat sebagai saksi. Sang pedangdut mengaku, mendapatkan informasi tersebut langsung dari besan Haji Faisal tersebut. 

Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy dalam unggahannya di Insta Story bahkan menyebutkan, ayah Fujianti Utami itu tak perlu merasa tersinggung karena Vanessa Angel adalah putrinya. Jika ada keberatan soal pernyataan itu seharusnya datang darinya.*

BACA JUGA: Audy Batal Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini