Share

Audy Batal Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais

Selvianus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 33 2614900 audy-batal-jalani-pemeriksaan-kasus-dugaan-pengeroyokan-iko-uwais-OwcurerQcL.jpg Audy Item. (Foto: Aldo Sinatra/Instagram/@audyitem)

JAKARTA - Audy Item batal menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan sang suami, aktor Iko Uwais, di Polres Metro Bekasi Kota, pada 20 Juni 2022. Pemeriksaan seharusnya berjalan sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengungkapkan, sang penyanyi tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Hal itu sudah dikonfirmasi tim kuasa hukum ibu dua anak itu kepada pihak kepolisian 

"Karena itu, pemeriksaan dijadwalkan pada 21 Juni 2022. Namun jika kembali berhalangan hadir, maka kami akan kembali menjadwal ulang pemeriksaan," tuturnya saat ditemui awak media di Polres Metro Bekasi Kota, pada Senin (20/6/2022). 

Audy Item batal diperiksa terkait kasus pengeroyokan sang suami, Iko Uwais. (Foto: Instagram/@audyitem)

BACA JUGA: Iko Uwais Terlibat Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Aslinya

 BACA JUGA: 5 Fakta Monica Oemardi Pindah Agama, Sempat Dikira Murtad karena Foto Natal

Lebih jauh Ivan mengungkapkan, polisi meminta kesaksian Audy karena berada di lokasi kejadian saat aksi pengeroyokan terjadi, pada 11 Juni silam. Imbasnya Iko Uwais dan saudaranya, Firmansyah dilaporkan korban RD ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: Instagram/@audyitem)

Cekcok antara sang aktor dan RD bermula dari pembahasan kontrak kerja yang sudah disepakati. Iko Uwais kemudian membuat laporan balik dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, pada 14 Juni 2022.*

BACA JUGA: Jawaban Monica Oemardi Dituding Kembali Masuk Kristen dan Tak Laku Jadi Artis

BACA JUGA: Ruben Onsu Sakit, Tinggalkan Wasiat untuk Betrand Peto: Titip Bunda 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini