Share

Drake Rilis Album "Honestly, Nevermind", Persembahkan untuk Virgil Abloh

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 205 2614867 drake-rilis-album-honestly-nevermind-persembahkan-untuk-virgil-abloh-Y0s3Q3AtUr.jpg Rapper Drake. (Foto: Instagram@champagnepapi)

JAKARTA - Rapper Drake akhirnya merilis album ketujuhnya bertajuk "Honestly, Nevermind". Kabarnya, karya ini didedikasi untuk desainer louis Vuitton, Virgil Abloh yang telah menghembus napas terakhir pada November 2021 lalu.

Hal itu diungkapkan Drake lewat akun Instagram pribadinya, sebelum mengumumkan perilisan resmi album ketujuhnya itu.

 Drake Rilis Album

"Saya datang kesini dengan realistis. Saya tidak datang ke sini karena 'buta'. Saya tahu apa dan terutama apa dan siapa yang ada di sisi saya. Honestly.. Nevermind (Jujur, tidak apa apa). Dedikasi kepada saudara kita V," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip dari ANTARA, pada Senin (20/6/2022).

 BACA JUGA:Hormati Keluarga Korban Konser Travis Scott, Drake Tunda Perilisan Lagu

Diketahui, album Honestly, Nevermind resmi dirilis sembilan bulan setelah album terakhirnya "Certified Lover Boy".

Sebagai informasi, Virgil Abloh meninggal dunia di usianya yang ke-41 tahun setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya [ada November 2021 lalu.

Semasa hidupnya Virgil dikenal sebagai orang kulit hitam pertama yang ditunjuk sebagai direktur kreatif rumah mode kenamaan Prancis, Louis Vuitton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini