Drake Akhirnya Buka Suara Usai Konser Maut Astroworld Festival

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 205 2499781 drake-akhirnya-buka-suara-usai-konser-maut-astroworld-festival-mahSJS8jRg.jpg Drake (Foto: IG Drake)

JAKARTA - Akhir pekan kemarin, acara Astroworld Festival yang digelar oleh Travis Scott berujung memakan korban jiwa. Drake, sebagai musisi tamu, pun kini turut buka suara mengenai tragedi ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Drake membagikan perasaannya mengenai tragedi yang, secara tidak langsung, menyangkut dirinya pada hari Jumat (5/11/2021) kemarin.

Baca Juga:

Adele Rilis Single Baru, Drake Sumringah

Konser Berujung Rusuh, Travis Scott Dituntut Penggemar

Drake

"Beberapa hari ini aku memutar kembali tragedi Astroworld Festival di kepalaku demi memahami betul apa yang terjadi. Sejatinya aku tak suka menggunakan platform ini untuk berbagi emosi serapuh kesedihan, tapi aku merasa ini adalah pilihan satu-satunya," ungkapnya dilansir dari E-Online, Selasa (9/11/2021).

"Hatiku pedih membayangkan orang-orang yang harus kehilangan teman dan keluarga mereka karena acara ini. Aku turut berbelasungkawa dan akan terus berdoa untuk mereka," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan, Drake merasa perlu membagikan perasaannya kepada para fans karena Ia sendiri merupakan satu dari segelintir musisi yang turut meramaikan acara Astroworld Festival. Tampil sebagai artis tamu kejutan, sosok Drake yang punya nama pun tentunya secara tidak langsung menjadi faktor terjadinya desak-desakan yang menyebabkan hilangnya nyawa delapan pengunjung.

Kini, tak sedikit keluarga dan teman para korban jiwa yang memutuskan untuk menuntut Travis Scott serta Live Nation sebagai penyelenggara acara ini. Bahkan, satu penuntut atas nama Kristian Paredes turut menyebut nama Drake dalam tuntutannya karena sang rapper dianggap memicu "awal kericuhan di depan panggung."

Untuk sementara waktu, Travis Scott pun memutuskan akan mengembalikan uang tiket kepada seluruh pengunjung Astroworld Festival dikarenakan jumlah korban luka yang mencapai hampir setengah dari keseluruhan pengunjung. Travis juga kini menarik diri dari beberapa acara demi mengusut tuntas tragedi ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini