Share

Rachel Vennya Akui Nyaman Berpenampilan Seksi setelah Lepas Hijab

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614290 alasan-rachel-vennya-kerap-berpenampilan-seksi-setelah-lepas-hijab-oRe9qnZqp0.jpg Penampilan seksi Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Setelah melepas hijab, selebgram Rachel Vennya kerap tampil dengan pakaian terbuka. Pada 19 Mei silam misalnya, dia memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini two piece di tepi kolam renang. 

Aksinya tersebut, tak lepas dari nyinyiran warganet di media sosial. Meski begitu, dia mengaku, lebih menikmati gaya berpakaiannya saat ini. "Ya karena memang aku suka sama pakaiannya," ujarnya dikutip dari channel YouTube Erika Carlina, pada Minggu (19/6/2022). 

Selebgram 26 tahun itu menambahkan, tak hanya merasa nyaman, berpakaian seksi juga membuatnya merasa lebih percaya diri. Dia menilai, rasa percaya diri itu akan membuat penampilan seseorang terlihat lebih baik. 

"Dari semua postingan (di Instagram), aku selalu nyaman sama pakaian yang kupakai," katanya menambahkan. 

Rachel Vennya berpenampilan seksi. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya menegaskan, dia tak mengubah penampilannya secara drastis setelah melepas hijab. Dia hanya kembali pada gaya berpakaiannya yang lama. "Mungkin, orang melihatnya, kok aku tiba-tiba jadi begini. Tapi orang yang follow aku sejak lama pasti tahu ini," tuturnya.

BACA JUGA: Rachel Vennya Disebut Selebgram Sampah, Mantan Suami Buka Suara

BACA JUGA: Iko Uwais Terlibat Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Aslinya

Rachel Vennya kemudian meminta maaf kepada publik dan penggemarnya yang merasa kecewa dengan caranya berpakaian saat ini. Dia mengungkapkan, tak bisa menyenangkan hati semua orang dengan penampilannya. 

 Rachel Vennya berpenampilan seksi. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya diketahui melepas hijab pada Desember 2021. Keputusan itu diambilnya setelah resmi bercerai dari Niko Alhakim, pada 16 Februari 2021. 

"Aku tahu ini bukan contoh yang baik, tapi saat aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab itu tetap aku. Mungkin agak aneh melihatnya, tapi ini tetap aku dan aku enggak merugikan siapapun," ungkapnya di channel YouTube Boy William, pada Januari 2021.*

BACA JUGA: Rachel Vennya Mewek Melihat Bio One Bertemu Istri Mendiang Gepeng Srimulat

BACA JUGA: Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Rolls Royce Phantom Seharga Rp 20 Miliar 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini