Share

Onad Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah, Eks Suami Beri Komentar Menohok

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599435 onad-sebut-rachel-vennya-selebgram-sampah-eks-suami-beri-komentar-menohok-Ax4I0zIhXb.jpg Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Niko Al Hakim alias Okin buka suara menanggapi pernyataan Onad Leonardo yang menyebut mantan istrinya, Rachel Vennya sebagai selebgram sampah.

Alih-alih membalas Onad, mantan suami Rachel Vennya itu mengaku enggan membahas permasalahan tersebut.

.

 Onad Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah, Eks Suami Beri Komentar Menohok

"Onad bilang Rachel influencer sampah, gue enggak mau ngomongin orang," kata Okin, dikutip dari Youtube Truth ER Drink, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Rachel Vennya Mewek Melihat Bio One Bertemu dengan Istri Mendiang Gepeng Srimulat

Meski sudah resmi bercerai, musisi  28 tahun itu mengaku masih sayang dengan Rachel.

"Ketika lu ngomongin Rachel, pasti di hati gue masih sayang sama dia. Tapi sayangnya bukan kayak, 'Lo tuh harus sama gue. Lo harus jadi milik gue. Gue cemburu lo sama yang lain', gue enggak. Tapi kayak, ketika orang ngomong Rachel ya sampai kapanpun gua sayang sama dia," tegas Okin.

Perbincangan Erika dan Okin tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip sehingga banyak warganet yang menyoroti komentar mantan suami Rachel Vennya tersebut. Banyak dari mereka salut karena membela mantan istrinya itu.

"Karena buat dia, sesampahnya RV, dia adalah ibu dari anak-anaknya," komentar netizen. "Harus saling menjaga omongan, karena harus memikirkan anak-anaknya. Bener sih. Masa depan anak itu yang utama," sahut lainnya.

Diketahui, Onad Leonardo menyebut Rachel Vennya saat menjadi bintang tamu di YouTube Bacot Television,dia menjadi lawan biacara Axel Matthew. Saat itu putra Jeremy Thomas bertanya padanya soal selebgram paling sampah.

"Rachel Vennya. Image yang dia build, it's fake bro. Image yang dia buat seolah-olah religius," jawab Onadio Leonardo.

Bacot Television, yang mana Onadio Leonardo ngobrol dengan Axel Matthew. Saat itu putra Jeremy Thomas bertanya kepada Onad soal selebgram paling sampah.
Rachel Vennya. Image yang dia build, it's fake bro. Image yang dia buat seolah-olah religius," jawab Onadio LeonardBacot Television, yang mana Onadio Leonardo ngobrol dengan Axel Matthew. Saat itu putra Jeremy Thomas bertanya kepada Onad soal selebgram paling sampah.Bacot Television, yang mana Onadio Leonardo ngobrol dengan Axel Matthew. Saat itu putra Jeremy Thomas bertanya kepada Onad soal selebgram paling sampaRachel Vennya. Image yang dia build, it's fake bro. Image yang dia buat seolah-olah religius," jawab Onadio Leonardo.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini