Share

Bantah Ridho Ilahi Pengangguran, Dinar Candy Ungkap Pekerjaan Asli Mantan Kekasih

Selvianus, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614162 bantah-ridho-ilahi-pengangguran-dinar-candy-ungkap-pekerjaan-asli-mantan-kekasih-4vNMudhQEH.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

ARTIS Nikita Mirzani sempat melayangkan sindirannya pada mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Illahi. Dalam podcast milik Deddy Corbuzier, ibu tiga anak itu sempat menyebut bahwa Ridho merupakan seorang pengangguran saat menjalin asmara dengan sang Disk Jockey.

Terkait adanya persoalan itu, pesinetron Ridho Ilahi sempat merasa geram. Namun, Dinar Candy mengatakan jika dirinya sudah sempat melakukan pembelaan terhadap mantan kekasihnya itu, tetapi belum terlalu detail.

"Kemarin Nikita bilang pacar lu pengangguran. Aku ditanyain sama Ridho, kok kamu enggak belain. Tapi kayaknya aku belain, cuma kayak nggak detail gitu makanya aku disini mau melakukan pembelaan buat Ridho," kata Dinar, di Kanal YouTube Dinar Candy, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (19/6/2022).

Sementara itu dalam akun YouTubenya, Dinar Candy sempat menjelaskan terkait status pekerjaan Ridho Ilahi yang disindir Nikita Mirzani. Putri dari Haji Acep Ginayah Sobiri itu menjelaskan kalau mantan kekasihnya itu memang mempunyai beberapa pekerjaan yang ditengah dijalankannya, sekaligus menepis jika yang disampaikan perempuan yang akrab disapa Nyai itu tidaklah benar.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani

Bahkan Dinar membeberkan beberapa pekerjaan rutin hingga saat ini masih dijalani Ridho Ilahi. Salah satunya syuting FTV, YouTube dan beberapa pekerjaan endorsement lainnya dijalani aktor berdarah Minangkabau Sumatera Barat tersebut.

"Aku tahu pekerjaan Ridho FTV ya, kalau FTV sendiri aku nggak tahu bayarannya berapa dan dia masih jalan sebulan dua kali, tiga kali gitu suka syuting. Terus YouTube sama Ko Rofi, kalau kita lagi syuting suka ada produk didepan. Jadi YouTube dibayar sama Iklan produk itu," ujar Dinar.

"YouTube dia sendiri, dia punya karyawan dua dan suka jual-jualan Hoodie. Jadi empat ya, mungkin untuk dia sendiri cukuplah untuk penghasilannya sendiri," sambungnya

Oleh karena itu Dinar menyebut kalau didalam Podcast Deddy Corbuzier, ia telah melakukan pembelaan terhadap mantan kekasihnya. Mungkin terlalu cepat dan mengalir begitu saja pembahasannya, sehingga terkesan ia sama sekali tidak membela Ridho Ilahi.

"Di dunia podcast atau talkshow apa yang terjadi di situ. Kadang-kadang aku juga merasa ya udah ngalir gitu aja. Jadi bingung ya tapi aku ngerasa sih aku ngebela disini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini