Share

Kisah Kelam Zack Lee, Alami Pelecehan Seksual dari Guru Les Sendiri

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613939 kisah-kelam-zack-lee-alami-pelecehan-seksual-dari-guru-les-sendiri-ZVMkAiTgDD.jpg Zack Lee (Foto: IG Zack Lee)

JAKARTA - Zack Lee menyimpan sebuah kisah kelam saat usianya masih begitu muda. Dia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual.

Lewat obrolan bersama Melaney Ricardo, Zack Lee menceritakan kejadian itu berlangsung bukan di lingkungan asing, melainkan rumahnya sendiri.

Zack Lee

"Di rumah, dilecehkan umur 9 atau 10 tahun sama guru les. Guru les aku cowok," ujar Zack Lee, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (18/6/2022),

Pelecehan yang dialami Zack Lee bermula ketika dirinya merasa kelelahan usai bermain basket di sekolah. Sang guru les pun mulai memijat punggungnya.

"Dia bilang kalau mau dipijit yang benar ke kamar aja. Kamu bisa rebahan saya bakal pijitin kan," ucapnya.

Zack Lee yang kala itu masih anak-anak tak punya pikiran nyeleneh. Dia pun mengiyakan tawaran dari guru les untuk ke kamar.

Di sana lah, kejadian malang itu terjadi. "Dia mulai menyentuh gue, di bawah celana gue dan malah ke blow job," lanjut mantan suami Nafa Urbach itu.

Zack Lee yang sadar telah dilecehkan merasa jijik dan marah. Namun dia tak bisa berbuat banyak lantaran sang ayah juga tidak percaya akan hal ini.

Namun setelah sekian lama bertahan les dengan pelaku pelecehan seksual, akhirnya ibu tiri Zack Lee yakin anak sambungnya tak berbohong.

Ibu tiri Zack Lee lantas mengusir guru les tersebut. Tapi tetap saja, imbas dari pelecehan seksual begitu besar bagi Zack Lee.

Tabiat pemarah yang dia miliki saat ini diakui Zack Lee berasal dari momen kelam itu.

"Bayangin soal itu aja bikin gue jijik dan malu. Dan marah banget, gue tumbuh jadi anak yang pemarah," tuturnya,

Kendati demikian, Zack Lee dan keluarganya tak membawa kasus ini ke ranah hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini