Share

Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Minta Maaf Belum Sempat Bertemu

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2687126 ayahanda-zack-lee-meninggal-dunia-nafa-urbach-minta-maaf-belum-sempat-bertemu-JZqgPgR2Vl.jpg Zack Lee dan keluarga (Foto: Instagram)

KABAR duka datang dari keluarga aktor Zack Lee. Ayahnya, Hendra Jowono telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin.

Kabar mengenai wafatnya kakek dari Mikhaela Jowono ini diungkapkan langsung oleh kakak Zack Lee dan diunggah ulang oleh Nafa Urbach. Melalui unggahannya, terlihat mendiang Hendra Jowono tengah berada di dalam kamar rumah sakit bersama dengan ketiga anaknya, termasuk Zack Lee.

Sembari ikut berduka, Nafa pun mengungkapkan permintaan maafnya pada sang mertua. Hal itu dikarenakan dirinya dan Mikha tak sempat bertemu dengan mantan mertuanya sebelum meninggal dunia.

"Selamat jalan daddy, maaf Nafa dan Mikha nggak keburu kesana buat said goodbye. Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yang pernah Nafa kenal. @lylieemma.j @journalsofagrumpyoldmand @zackleelife77 @darejow @axlvioj semangat buat kalian semua, semakin erat buat kalian," tulis Nafa, dikutip pada Jumat (14/10/2022).

Nafa Urbach dan Zack Lee

Dari unggahan di Instagram kakak Zack Lee, Kylie Emma, ia menjelaskan bahwa ayahnya meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. Penyakit tersebut bahkan disebut sudah menyerang ayahnya sejak April 2022 lalu.

“Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu,” tulisnya dalam Instagram @kylieemma.j.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee memang memiliki hubungan yang baik meski telah bercerai. Keduanya bahkan tak sungkan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama dengan anak semata wayang mereka.

Hal itu jelas membuat Nafa dan keluarga Zack Lee hingga kini masih memiliki hubungan yang cukup dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini