Share

Masih Sayang Mantan Istri, Zack Lee Tak Menolak Jika Rujuk dengan Nafa Urbach

Selvianus, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 33 2544465 masih-sayang-mantan-istri-zack-lee-tak-menolak-jika-rujuk-dengan-nafa-urbach-B6DRfY6V9i.jpg Zack Lee. (Foto: Instagram)

ZACK Lee mengakui menyesal cerai dengan Nafa Urbach. Jika ditakdirkan rujuk ia tak akan menolak.

Meski begitu, Zack Lee tetap bahagia dengan kehidupan barunya sejak berpisah dengan Nafa Urbach pada 2017 lalu. Meski diisukan adanya orang ketiga di balik penceraian itu. 

Dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo, Zack Lee ditanya rujuk dengan Nafa Urbach. Artis 37 tahun itu menyampaikan bagi Tuhan tidak ada yang mustahil jika bersatu kembali. Meskipun hal itu mustahil bagi manusia.

Zack lee

"Aku mengatakan untuk Tuhan tidak ada yang mustahil. Untuk manusia mungkin tapi untuk Tuhan tidak ada yang tidak mustahil," Ujar Zack Lee, Dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (8/2/2022).

Diketahui Zack Lee menikah dengan Nafa Urbach, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mickhaela. Meski telah membuat putrinya kecewa, Zack Lee mengakui bahwa dirinya telah memanimalisir persoalan tersebut.

"Ya tentu anak saya menyesal karena ini sesuatu masalah yang besar. Dan aku mencoba yang terbaik untuknya. Pasti ada efeknya dan kami mencoba meminimalisir sebisa mungkin," Katanya.

Lebih lanjut, pemain Angkringan The Series mempunyai harapan ditahun yang baru ini. Bahkan mengakui impiannya menjadi seorang ayah yang lebih baik untuk putrinya.

"Jatuh cinta Yesus dan menjadi pria yang baik untuk anakku atau ayah yang lebih baik. Tentu aku punya tujuan dan inspirasi tapi aku pikir jatuh cinta kepada Yesus itu paling penting dan hal paling luar biasa, aku tidak butuh yang lain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini