Share

Angel Lelga Mengaku Tak Dibayar hingga di Unfollow Pemilik Angel Token

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613897 angel-lelga-mengaku-tak-dibayar-hingga-di-unfollow-pemilik-angel-token-von5Epr2y9.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram@angellega)

JAKARTA - Artis Angel Lelga belum lama ini melaporkan bisnis kripto Angel Token ke pihak kepolisian usai merasa ditipu. Bahkan, selama menjadi brand ambassador, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku tak dibayar sama sekali.

Dia mengaku sempat memberi kesempatan untuk pemilik asli token yang merupakan seorang istri aparat. Namun betapa kagetnya Angel justru mendadak di unfollow di media sosial.

Angel lelga Mengaku Tak Dibayar hingga di Unfollow Pemilik Angel Token

"Setelah saya lapor polisi, saya baru ingat kan terakhir kali kita sudah ngobrol di cafe, kita baik baik foto, tapi kok saya waktu itu nge-tag dia, kok gak bisa" kata Angel Lelga, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Angel Lelga Ngaku Ditipu Bisnis Kripto Angel Token, Rugi Miliaran Rupiah

Tahu hal itu, Angel lantas mempertanyakan kepada si pemilik Angel Token perihal Instagramnya mendadak hilang. Bukannya hilang, melainkan dirinya sengaja di unfollow.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Terus saya nanya baik-baik dengan oonnya, kok kamu hapus Instagram? katanya saya gak hapus cuman saya unfollow Anda" lanjutnya.

Mantan istri Rhoma Irama itu pun menuai respon di luar dugaan. Tak ada penjelasan detail kecuali ditertawakan. "Terus nada ketawa gitu, emoticon aja" ucap Angel.

Tampaknya Angel Lelga kecewa usahanya membuka komunikasi seakan sia-sia. Angel bahkan masih memikirkan masa depan si pelaku meskipun telah dirugikan.

"Apalagi dia seorang istri aparat, jangan sampai ini mempengaruhi karir suaminya, saya masih berpikir seperti itu" pungkasnya.

Lebih lanjut dia membeberkan soal kontrak yang telah mereka sepakati. Dia dijanjikan akan dibayar harga Rp 2 miliar pertahun. Sayangnya, itu hanya kesepakatan, tidak dengan secara tertulis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini