Share

Angel Lelga Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Penipuan Kripto, Bawa Saksi dan Bukti Baru

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608857 angel-lelga-kembali-jalani-pemeriksaan-terkait-dugaan-penipuan-kripto-bawa-saksi-dan-bukti-baru-ywJPJ1dYgn.jpg Angel Lelga. (Foto: MPI)

JAKARTA - Artis Angel Lelga kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan kripto yang menimpa dirinya. Menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dia membawa saksi dan bukti.

Menurut kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara, pihaknya membawa saksi teman terdekat kliennya bernama Ozy Syahputra dan Tata Liem sebagai manajer Angel Lelga.

 Angel Lelga Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Penipuan Kripto, Bawa Saksi dan Bukti

"Pada hari ini kami datang bersama dua orang saksi sebagai saksi yang melihat dan mengetahui kejadian yang ada proses terjadinya antara pelapor dan terlapor," ujar Deolipa di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/2022).

 BACA JUGA:Angel Lelga Merasa Rugi Miliaran, Imbas Bisnis Kripto Angel Token

Tak hanya itu, Angel Lelga juga menyerahkan sejumlah bukti berupa pesan singkat, transfer, hingga pertemuan bersama terlapor yakni C dan K.

"Ini bukti chatting, bukti foto yang menjelaskan adanya pertemuan antara pihak terlapor dan pelapor," kata Deolipa Yumara.

Saat diperiksa sebagai saksi, Ozy Saputra mengaku hanya memberikan keterangan yang berhubungan dengan Angel Token kepada penyidik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya sampaikan yang saya tahu saja, selebihnya Tata yang menjawab. Karena dia sebagai manajer, yang lebih tahu soal kontrak. Tapi setiap kejadian saya selalu ada di situ, selalu ikut," kata Ozy Syahputra dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan dua orang berinisial C dan K terkait dugaan penipuan bisnis kripto bernama 'Angel Token' ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan dilayangkan Angel pada 24 Mei lalu dan terdaftar dengan nomor LP/B/1199/V/2022/SPKT/PolresMetroJaksel/PoldaMetroJaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini