Share

Angel Lelga Ngaku Ditipu Bisnis Kripto Angel Token, Rugi Miliaran Rupiah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613866 angel-lelga-ngaku-ditipu-bisnis-kripto-angel-token-rugi-miliaran-rupiah-rhidirpFBs.jpeg Angel Lelga. (Foto: Instagram @angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga merasa ditipu oleh bisnis kripto Angel Token. Sebagai brand ambassador, dia mengaku tak pernah menerima bayaran.

Padahal menurutnya, dia telah melaksanakan tugasnya tersebut.

Angel Lelga

"Aku tidak dibayar sama mereka, kewajiban aku sudah aku lakukan seperti promo, launching, photoshoot, video segala macam, tapi mereka tidak memenuhi kewajibannya" ujar dia, dalam YouTube Uya Kuya TV, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Di sisi lain, perempuan 37 tahun itu menyebut bahwa pengelola Angel Token ada dua orang. Salah satunya adalah istri dari aparat penegak hukum.

Tak hanya itu, dia mengaku sempat diminta untuk berpura-pura menjadi pemilik asli bisnis tersebut lantaran salah satu pemiliknya tak ingin muncul di depan publik.

"Itu juga aku mempertanyakan kenapa harus CEO, sudahlah brand ambassador saja, karena memang gak ngerti ini kan. (katanya) iya saya di belakang layar karena saya ini istri seorang aparat," kata Angel. 

Pengacara mantan istri Vicky Prasetyo ini menduga pemilik asli bisnis tersebut memiliki rencana jahat. Nama dia diduga hanya dipergunakan demi meraup keuntungan pribadi.

Adapun berdasarkan kontrak, dirinya mengaku dijanjikan bayaran sebesar 55 persen dari penghasilan Angel Token. Namun lantaran tak paham perhitungannya, dia meminta agar pengelola bisnis itu membayarnya dengan harga Rp2 miliar per tahun. 

Hal tersebut telah disepakati walau belum ada perjanjian tertulis. Namun tetap saja uang yang dijanjikan tak kunjung cair.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini