Share

Angel Lelga Jalani Agenda Klarifikasi Usai Laporkan Developer Angel Token

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 33 2604536 angel-lelga-jalani-agenda-klarifikasi-usai-laporkan-developer-angel-token-ABKPSTZ8RB.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

ARTIS Angel Lelga menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022) untuk menjalani agenda klarifikasi terkait laporannya pada 24 Mei 2022 lalu. Tak sendiri, mantan istri Vicky Prasetyo itu datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Deolipa Yumara

Sebelumnya, kuasa hukum Angel menyebut bahwa kliennya sudah membuat laporan terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh developer token. Dalam laporan itu, dia melaporkan dua rekan bisnisnya.

"Angel lelga sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan tentang adanya dugaan tindak pidana penipuan yang diduga dilakukan oleh partner bisnisnya berkaitan dengan proyek crypto currency," ujar Deolipa Yumara di Polres Jakarta Selatan.

"Cryptonya adalah Angel Token jadi sementara kami menyampaikan sudah ada laporan polisi mengenai dugaan penipuan oleh rekan bisnis inisialnya adalah K dan C," lanjutnya.

Saat pemeriksaan Angel Lelga dicecar 16 pertanyaan oleh tim penyidik. Bahkan ia juga disebut sudah menjawab semua pertanyaan dengan jelas.

 Angel Lelga

Angel Lelga juga mengakui dirugikan atas persoalan itu. Selain kontraknya belum dibayarkan, investasinya di token tersebut juga masih belum jelas.

"Kalau dari saya memang saya datang ke Polres Selatan untuk meminta pertanggungjawaban developer semua Angel token, karena selama saya bergabung sebagai brand ambassador dari awal sampai sekarang saya meminta semua laporan itu tidak direspon," kata Angel Lelga.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Angel mengatakan sudah berusaha berkomunikasi dengan partner bisnisnya itu. Karena selama ini dia tidak mendapat jawaban, Angel memilih untuk memasukan laporan kepolisian.

"Dengan saya meminta semua kejelasan agar mereka membuka ke masyarakat tidak dihiraukan juga saya meminta pihak kepolisian membuka seterang-terangnya," pungkas Angel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini