Share

Jimin BTS Minta Maaf atas Kontroversi Penyitaan Apartemennya

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613857 jimin-bts-minta-maaf-atas-kontroversi-penyitaan-apartemennya-vudMpLX0QE.jpg Jimin BTS. (Foot: Instagram@j.m)

SEOUL - Personel BTS, Jimin secara pribadi meminta maaf atas kontroversi asuransi kesehatan yang terjadi pada bulan April lalu. Itu dia lakukan selepas pulang dari Amerika Serikat bertemu dengan Joe Biden.

Lewat akun Weverse, platform komunitas penggemarnya, Jimin meminta maaf atas kontroversi apartemennya disita oleh Layanan Asuransi Kesehatan Nasional (NHIS) Korea Selatan setelah gagal membayar premi asuransi kesehatannya.

 Jimin BTS Minta Maaf atas Kontroversi Penyitaan Apartemennya

"Saya ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan saya yang tidak berpengalaman," ujar Jimin, dikutip dari AllKpop, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Jimin BTS dan Ha Sung Woon Kuasai Chart iTunes di 100 Negara Lewat With You

Sebagai informasi, pada Januari lalu National Health Insurance Service (NHIS) melakukan empat kali penyitaan terhadap apartemen milik Jimin karena tak kunjung dibayar.

Agensi yang menaungi Jimin, Big Hit Music mengetahui kabar tersebut justru membantah dengan mengatakan kalau pihaknya tidak mengetahui persoalan itu.

"Jimin tidak mengetahui tunggakan tersebut karena jadwalnya di luar negeri, liburan yang diperpanjang sejak akhir tahun lalu, kemudian jadwal di luar negeri. Namun, setelah dia mengetahui situasinya, dia membayar jumlah penuh dakwaan, dan kasusnya sekarang ditutup," kata perwakilan Big Hit Music.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini