Chris Hemsworth Mulai Syuting Thor: Love And Thunder di Australia

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351912 chris-hemsworth-mulai-syuting-thor-love-and-thunder-di-australia-a3knfDG3XL.jpg Chris Hemsworth mulai syuting Thor: Love And Thunder. (Foto: Instagram/@chrishemsworth)

SYDNEY - Setelah mengalami perubahan jadwal produksi akibat pandemi COVID-19, Marvel Studios resmi memulai syuting Thor: Love and Thunder di Australia. 

Proses syuting tersebut dipamerkan Chris Hemsworth lewat Instagram pribadinya, pada 26 Januari 2021. Dalam unggahan tersebut, dia berpose bersama Taika Waititi sang sutradara dan para penari Gamay. 

Chris Hemsworth. (Foto: Instagram/@chrishemsworth)

Tim produksi menjalani ritual penyambutan dari penduduk asli Australia sebelum memulai syuting. Proyek ini akan menjadi sekuel dari film Thor: Ragnarok yang dirilis pada 2017. 

Sementara itu, kisah Thor: Love and Thunder mengadaptasi komik The Mighty Thor karya Jason Aaron. Ceritanya tentang Jane Foster (Natalie Portman) yang mengambil alih peran dan kekuatan Thor setelah mengidap kanker. 

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akan kembali memerankan karakter mereka, Thor dan Valkyrie. Sedangkan Christian Bale menghidupkan lakon Gorr the God Butcher, karakter antagonis dalam film tersebut. 

Baca juga: Susul Christian Bale, Matt Damon Bersiap Syuting Thor 4

Aktor Guardian of the Galaxy, Chris Pratt juga dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam Thor: Love and Thunder. Dia akan kembali memerankan karakternya sebagai Star-Lord dalam film tersebut. 

Thor: Love and Thunder.

Film Thor: Love and Thunder akan kembali disutradarai oleh Taika Waititi, sementara skenarionya digarap Jennifer Kaytin Robinson. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.*

Baca juga: Sederet Peraturan Aneh Shia LaBeouf saat Pacari FKA Twigs

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini