Share

Pisah Sementara, Azriel Hermansyah Pesan Ini ke Sarah Menzel

Selvianus, MNC Portal · Kamis 16 Juni 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 33 2612882 pisah-sementara-azriel-hermansyah-pesan-ini-ke-sarah-menzel-WQOkVyD8Yp.jpg Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Instagram@azriel_hermansyah)

JAKARTA - Putra Anang Hermansyah, Azriel akan berpisah sementara dengan kekasihnya Sarah Menzel. Pasalnya, dia bersama keluarga berangkat mengantarkan adiknya Arsy untuk mengikuti lomba menyanyi di Amerika Serikat.

Sebelum berangkat, Azriel Hermansyah menyempatkan waktu berpamitan kepada kekasihnya. Pria 21 tahun itu menyakinkan Sarah agar jangan bersedih selama dirinya tak ada di Jakarta.

 Pisah Sementara, Azriel Hermansyah Pesan Ini ke Sarah Menzel

"Guys ketemu lagi dengan kekasihku tersayang. Jangan bersedih ya," ujar Azriel, dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, pada Kamis (16/6/2022).

 BACA JUGA:Azriel Hermansyah Nangis dan Minta Maaf ke Ashanty, Netizen : Habis Putus Sama Pacar?

Untuk melepas sang kekasih, Sarah mengingatkan agar selalu waspada selama berada di Negeri Paman Sam. Ditinggal selama 3 bulan tak menjadi masalah bagi wanita asal Bali itu, karena hubungan mereka kerap dipisahkan oleh jarak.

"Dia enggak mau nyusul, 'hati-hati ya ka Ziel katanya' kita sudah biasa kaya gimana ya, tiga bulan ketemu, tiga bulan pisah. Ada aja gitu," jelasnya.

Menutup acara kangen-kangenan, Azriel tiba-tiba menyoroti cincin yang melingkar di jari manis Sarah. Dia berpesan kepada sang kekasih agar menjaganya dengan baik-baik, jangan sampai hilang.

"Yang ini dari bunda jangan sampai hilang, ini juga dari aku. Jangan teledor ya, kamu kadang-kadang suka teledor kan," tuturnya.

Diketahui, cincin tersebut adalah pemberian dari Anang Hermansyah dan Ashanty saat dia merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun pada 15 Juni kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini