Share

Live IG Okezone, Albert Fakdawer Cerita Kagumi Karya Glenn Fredly

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 205 2612984 live-ig-okezone-albert-fakdawer-cerita-kagumi-karya-glenn-fredly-dPDHGmy7xo.jpeg Albert Fakdawer (Foto: Ist)

JAKARTA – Musisi berdarah Papua Albert Fakdawer mengaku fans berat dari almarhum Glenn Fredly. Dia pernah ditawari menjadi backing vocal Glenn.

Pria 28 tahun ini menceritakan bahwa dirinya pernah bernyanyi bersama sang idola, mereka menyanyikan lagu Salam Bagi Sahabat milik Glenn.

Albert Fakdawer

“Pernah kolaborasi bareng almarhum Glenn Fredly dengan lagu Salam Bagi Sahabat,” kata Albert, live Instagram @okezonecom, Kamis (16/6/2022).

Dia sangat kagum dan menggemari Glenn. Sejak kecil dia sudah menikmati karya-karya milik Glenn.

“Bisa dibilang setengah perjalanan musikku cukup banyak bersentuhan dengan kak Glenn, dari kecil banget udah satu projek bareng,” ucapnya.

Dia juga pernah terlibat dalam sebuah konser Glenn dan menurutnya itu adalah sebuah konser yang sangat bagus, megah dan keren.

Bahkan sebelum berpulang ke Tuhan Yang Maha Kuasa, Glenn sempat menawarinya menjadi backing vocal. Mereka juga pernah menjalani beberapa event bersama.

“Sebelum kak Glenn meninggal, aku sempat ditawari jadi backing vocal, sempet beberapa event jalan bareng sebelum meninggal,” tuturnya

Kini, Albert Fakdawer baru saja merilis lagu More yang sudah dapat didengarkan di seluruh kanal digital platform. Dalam lagu permainan gitar elektrik diisi oleh Henry Budidharma yang juga gitaris dari Glenn Fredly pada era 2000-an awal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini