Share

Okezone Stories, Almira Andani Curhat di Single Cemas

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 205 2650136 okezone-stories-almira-andani-curhat-di-single-cemas-jsIDi1ow9N.jpg Almira Andani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Almira Andani meramaikan industri musik Indonesia dengan single terbaru berjudul Cemas. Lagu ini mengisahkan tentang konflik yang umum terjadi pada kisah asmara anak muda.

Lewat live bersama Okezone Stories, Almira blak-blakan menceritakan makna single Cemas.

Almira Andani

"Seseorang yang menjalin hubungan, tapi hubungannya itu mengalami kesurutan, ibaratnya kayak digantung gitu sama pacarnya," ujar Almira, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, seseorang dalam lagu ini sedang dilanda kebimbangan. Ingin menyudahi tapi tak bisa. Sementara dilanjutkan pun tetap menyakitkan.

"Jadi kaya mau putus, tapi engga. masih nyambung tapi enggak dikasih kepastian, kayak cuek," lanjutnya.

Kondisi semacam ini dinilai Almira seringkali terjadi dalam suatu hubungan. Almira Andani sendiri tak menepis jika dirinya pun salah satu orang yang mengalami kejadian serupa lagu Cemas.

"Aku juga pernah mengalami. Ya namanya dulu waktu masih remaja ,cinta-cinta monyet gitu," ujar istri Axl Ramanda itu.

Walaupun merasa pernah merasakan kisah yang mirip, namun Almira menegaskan lagu Cemas tak terinspirasi dari hidupnya. Ya, Almira bukanlah sosok yang menciptakan sendiri single terbaru ini, melainkan musisi Doadibadai Hollo atau Badai.

Di samping itu, Almira juga turut menyumbang konsep video klip single Cemas. Pasalnya Almira Andani mengaku punya pemaknaan tersendiri untuk lagunya.

Beruntung, tim produksi mampu menyuguhkan video klip sesuai dengan harapan Almira Andani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini