Share

Tak Hanya Nyanyi, DNANDA Jadi Produser dalam Lagu Salah Memilih

Ahmad Haidir, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 205 2597097 tak-hanya-nyanyi-dnanda-jadi-produser-dalam-lagu-salah-memilih-d8EvJQv6kF.jpg Dnanda. (Foto: Instagram/@dnandaanugerah)

JAKARTA – Setahun setelah debut lewat Tak Sekedar Cinta, DNANDA kembali merilis karya terbarunya di dunia musik. Pada 4 Maret silam, dia resmi merilis single sekaligus video musik lagu Salah Memilih.

“Kalau di lagu sebelumnya aku cerita tentang kehadiran orang ketiga, maka pada lagu ini aku merasa telah salah memilih,” ujarnya saat live Instagram bersama @okezonecom, pada 19 Mei 2022.

 

DNANDA menambahkan, penggarapan lagu Salah Memilih hanya membutuhkan waktu 2-3 minggu. Tak ada halangan berarti yang ditemuinya sepanjang penggarapan mini album tersebut. 

Mahasiswa Universitas Pasundan itu mengaku, tak hanya berperan sebagai penyanyi dan pencipta lagu, namun juga produser dalam lagu tersebu 

“Menjadi produser dari single sendiri ternyata bisa menjadi tantangan bagiku. Karena aku harus memikirkan treatment seperti apa yang cocok untuk lagu ini, terutama pemilihan aransemen, sound, hingga session player.”

 Dnanda. (Foto: Instagram/@dnandaanugerah)

Selain berisi curhatan tentang kisah cinta pribadinya, DNANDA juga menyebut bahwa Salah Memilih menjadi lambang kecintaannya dengan musik power ballad. Dalam lagu itu, dia menjajal genre pop rock dengan sentuhan lembutnya.*

BACA JUGA: Puji Kualitas Dnanda Anugerah, Judika: Dia Penerus Musik Indonesia

BACA JUGA: Bukti Baru Kasus Bullying Kim Garam Mencuat, HYBE Tak Bergeming

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini