Share

Dituduh Mantan Suami Pakai Narkoba, Marrisya Icha: Kenapa Sesadis Itu?

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2612017 dituduh-mantan-suami-pakai-narkoba-marrisya-icha-kenapa-sesadis-itu-EfaCCIPagp.jpeg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Marissya Icha melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke polisi atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Bersama kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi, dia mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Juni 2022. 

Marissya tak terima lantaran dituding menggunakan narkoba oleh sang mantan suami dalam konten yang dibuat bersama Denise Chariesta.

Marissya Icha

"Jadi kita tidak menyebutkan nama terlapor disini yang jelas dalam akun YouTube Denise Chariesta yang menyebutkan klien saya menggunakan narkoba yang mana hal tersebut tidak pernah dilakukan klien saya," kata Ahmad di Polda Metro Jaya, dikutip Rabu (15/6/2022).

Menurut dia, fitnah yang sudah disebarkan oleh Safir sudah keterlaluan. Apalagi banyak yang berbalik menyerang pacar Frans Faisal tersebut.

"Karena sudah habis kesabaran, saya kan merasa jadi banyak buzzer yang menyerang saya, banyak orang yang tadinya membela saya jadi berputar balik. Saya enggak tahu motifnya apa," kata Marissya.

Lebih lanjut, sahabat mendiang Vanessa Angel itu juga mengaku heran dengan kelakuan mantan suaminya. Dirinya menduga ada motif lain dari mantan suaminya itu yang ingin menjelekan nama baiknya.

"Kalau memang dia mau harta gana gini, yang saya bingungkan kenapa dia ke media, ke wartawan, ke podcast bukan ke Pengadilan. Kenapa tujuannya sampai sesadis itu memfitnah saya," jelasnya.

Tak hanya itu, dia bahkan juga dituding berzina dengan seorang Ustaz. "Sampai saya dibilang tidur sama Ustadz itu sudah luar biasa kejinya," katanya lagi.

Tudingan Marissya Icha menggunakan narkoba disampaikan oleh Safir dalam podcast YouTube milik Denise Chariesta beberapa waktu lalu. Tak terima, dia pun membuat laporan polisi dengan nama terlapor yang terdiri lebih dari satu orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini