Share

Jadi Korban KDRT, Marissya Icha Sebut Mantan Suami Tak Segan Merusak Mobil

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 09 Juni 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608351 jadi-korban-kdrt-marissya-icha-sebut-mantan-suami-tak-enggan-merusak-mobil-A4Lz3V7jno.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marissya Icha akhirnya memberanikan diri mengungkap masa lalu, saat dirinya menjadi korban kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh mantan suaminya, Saiful Safir.

Hal itu diungkap Marissya lewat obrolan bersama Uya Kuya. Dia menceritakan sikap sang mantan suami yang kasar terhadapnya.

 Jadi Korban KDRT, marissya Icha Sebut Mantan SuamiTak Enggan Rusak Mobil

"(katanya) bangun enggak lo, kalau lo enggak bangun, gue hancurin tuh mobil di bawah. Ya terserah lah itu di posisi aku udah capek sama kehidupan aku sama dia" kata Marissya Icha, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Kamis (9/6/2022).

 BACA JUGA:Punya Masa Lalu Kelam, Marissya Icha Ungkap Susahnya Minta Cerai

Dari pengakuan wanita yang tengah dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal itu sudah menjadi kebiasaan sang mantan suami. lantaran, dilakukan berulang kali.

Setiap kali Safir menghancurkan barang, Marissya selalu berusaha meminta maaf agar Safir tenang. Namun hal itu sepertinya tak berpengaruh.

Mirisnya, tak hanya menghancurkan barang. Marissya juga dijadikan sasaran kekerasan dalam rumah tangga mereka setiap Saiful marah. Bahkan, penghianatan pun dia rasakan.

"Dia suka mukul aku, dia suka main perempuan, banyaklah yang gak bisa aku terima" kata Icha.

Kondisi tersebut membuatnya berontak ingin menceraikan Saiful. Tapi niatnya itu sempat tertahan karena ancaman sang mantan suami ingin bunuh diri jika berpisah darinya. Namun, seiring berjalannya waktu mereka akhirnya resmi berpisah, Marissya kini lega.

Diketahui, saat ini Marissya Icha tengah dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal. Itu terlihat dari kebersamaan keduanya yang beredar di media sosial. Bahkan, keduanya mengaku sedang mengenali satu sama lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini