Share

Marissya Icha Tanggapi Tudingan soal Jadi Istri Kelima Seorang Pejabat

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 33 2608411 marissya-icha-tanggapi-tudingan-soal-jadi-istri-kelima-seorang-pejabat-z1xb2VDGZ5.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Marissya Icha akhirnya menanggapi isu yang menuding dirinya istri kelima seorang pejabat. Kepada Uya Kuya, dia membantah tuduhan yang dilontarkan mantan suaminya, Saiful Safir dan Farhat Abbas tersebut. 

Icha menjelaskan, setelah bercerai dari Saiful pada akhir 2019, dia pernah dekat dengan beberapa pria, termasuk sang pejabat. Namun kala itu, dia tak tahu kalau pria 35 tahun tersebut sudah beristri. 

“Waktu diajak ke rumahnya bareng temanku, aku tidak melihat foto istri dan anak di sana. Terus, aku buatlah Insta Story. Mungkin, istrinya melihat unggahanku,” ujar Marissya Icha dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, pada Kamis (9/6/2022). 

V, salah satu istri sang pejabat kemudian menghubungi Icha lewat DM Instagram dan bertanya apakah dirinya istri baru pria tersebut. Syok dengan pengakuan perempuan itu, Icha mengaku, tak bisa berkata banyak dan hanya meminta maaf. 

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Marissya Icha kemudian mengonfirmasi terkait pernyataan V kepada pria tersebut. Pria itu menjelaskan, pernikahan pertama dan keduanya berujung perceraian. Sementara istri ketiga tak kembali ke rumah. 

BACA JUGA: 

Farhat Abbas Tuding Marissya Icha Pernah Jadi Istri Kelima, Kuasa Hukum: Jangan Suka Halu

5 Fakta Jovanka Mardova Pindah Agama, Sempat Depresi hingga Masuk Kristen karena Doa

Marissya Icha menambahkan, “Kemudian, V ini istri keempat. Makanya, perempuan itu bilang aku istri kelima. Jadi sebenarnya, bukan pria itu punya banyak istri.”

Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

Pada 15 Mei 2022, Farhat Abbas mengunggah sederet Insta Story yang menyeret nama Marissya Icha. Dalam unggahannya, dia menyebut, Saiful Safir akan menggugat Icha untuk mengembalikan harta gana-gininya. 

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty itu juga menyebut, sang selebgram pernah menjadi istri kelima dan menikah kembali sebelum resmi bercerai. “Tercatat, wanita ini pernah menikah sebelum bercerai,” kata Farhat Abbas kala itu.*

BACA JUGA: 

5 Fakta Marcell Darwin Pindah Agama, Belajar Salat dari Buku

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini