Share

Mantan Pacar Kevin Hillers Bantah Lakukan Penganiayaan, Beberkan Kronologi Kejadian Versinya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 15 Juni 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 33 2611841 mantan-pacar-kevin-hillers-bantah-lakukan-penganiayaan-beberkan-kronologi-kejadian-versinya-RhNlgcPSWM.jpg Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

MANTAN pacar dari Kevin Hillers, Dokter Siska Khair membantah jika dirinya melakukan penganiayaan pada pesinetron 31 tahun tersebut. Ia justru menyebut jika dirinyalah yang sebenarnya merupakan korban dari kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Dikutip dari MOP Channel, Dokter Siska mengatakan bahwa saat itu dirinya datang jauh-jauh dari Jakarta untuk menemui Kevin di lokasi syuting yang terletak di sebuah hotel kawasan Bogor, Jawa Barat.

Saat itu, Siska yang sedang bersantai menonton TV di kamar hotel bersama Kevin dan adik dari Kevin tampak tengah melihat tayangan sinetron yang diperankan oleh kekasihnya. Lantaran tak melihat proses syutingnya, Dokter Siska pun bertanya tentang adegan dalam sinetron yang tengah ia saksikan.

"Karena aku enggak lihat proses syutingnya, aku nanya 'Sayang, ini kapan syutingnya?' enggak ditanggapi. Aku nanya lagi dan dia marah. (dia bilang) 'Bisa enggak jangan ganggu?'," ujar Siska, dikutip dari MOP Channel, Selasa, 14 Juni 2022.

"Aku yang lagi nyender ke dada dia, didorong. Aku kaget karena merasa udah jauh-jauh, terus aku nanya baik-baik," sambungnya.

Kevin Hillers (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

Sebagai kekasih, Siska meminta Kevin untuk tak usah marah-marah kepadanya. Tetapi mereka malah adu mulut, hingga puncaknya sang aktor memutuskan hubungan dan melemparkan tas miliknya.

"Dia melempar aku dengan tas. 'Kamu keluar, kita putus!', Sambil dilempar dengan kencang. HP saya pun retak yang di dalam tas," kat Siska menirukan ucapan Kevin.

"Ada tumbler stainles berisi air, make up kit, dia lempar ke sini saya (bagian sekitar bawah ketiak) dan sampai sekarang sakit," kata Siska.

Tak hanya itu, dia mengaku dicekik oleh Kevin saat berusaha mengambil barang-barang yang tersisa di kamar Kevin. Ia juga mengatakan dipukuli bagian lengannya hingga mengalami memar dan ada luka gores.

Hal itu pada akhirnya membuat Siska melaporkan Kevin di Mapolres Bogor atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan. Dia telah memenuhi pemeriksaan atas laporannya sekaligus menyerahkan sejumlah bukti.

Sebelumnya, diketahui Kevin melaporkan perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan ke Polres Bogor, pada 10 Juni lalu. Berdasarkan penuturannya, dia dianiaya di sebuah hotel yang merupakan lokasi syutingnya di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022.

Akibat kejadian tersebut, dia mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Tak hanya itu, sang aktor bahkan mengaku mengalami pukulan keras di kepala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini